Kembali Turun Kejalan, Aliansi Makapetor Gugat Pemkot Manado

Drs Hanny D Solang Kesbangpol Manado Didampingi Kasat Pol-PP Saat menerima Ratusan Pendemo Aliansi Makapetor/MTN Manadotopnews.co...



Drs Hanny D Solang Kesbangpol Manado Didampingi Kasat Pol-PP Saat menerima Ratusan Pendemo Aliansi Makapetor/MTN

Manadotopnews.com - Aksi Damai dari Aliansi Masy Kawanua Peduli Toleransi (Aliansi Makapetor) yang merupakan gabungan Ormas/LSM Adat Minahasa dan simpatisan yang dikomandani William Sigar, Senin, 15/06 berlangsung di sejumlah lokasi.

Aliansi Makapetor yang terdiri dari ratusan orang ini dalam rangka menyikapi peruntukan lahan Ex. Texas, di Kel. Pinaesaan Kec. Wenang Kota Manado.

Dalam Orasinya, aliansi makapetor ini menminta Pemerintah Kota (Pemkot) Manado agar mengembalikan lahan ex kampung texas ke fungsi awal sebagai lahan wisata religi.

"Kami minta Pemkot Manado agar mengembalikan lahan ex kampung texas sebagai lahan wisata religi" tegas korlap Aliansi Makapetor di depan kantor walikota Manado.

Ratusan Masa Aliansi Makapetor Padati Pemkot Manado/Mtn

Sementara itu, Drs Hanny D Solang yang menerima ratusan pendemo Aliansi Makapetor ini mengatakan, terkait tuntukan yang disampaikan ini, akan kami sampaikan langsung ke pak pimpinan dalam hal ini walikota Manado, Vicky Lumentut.

"Kami ditugaskan untuk menerima langsung aspirasi dari masyarakat Makapetor karena Pak Walikota sedang tidak berada di tempat sementara tugas luar daerah" Ujar Hanny.

Lebih lanjut dikatakannya" Apa yang menjadi tuntutan masyarakat ini akan kami sampaikan ke pak walikota, dan kami juga akan membahas permasalahan ex kampung texas ini dengan pihak-pihak yang berkompeten" kata Hanny yang didampingi kasat Pol-PP Manado.

Akan tetapi masa yang tak puas dengan penyampai yang disampaikan Hanny Solang ini mengancam apabila tuntutan mereka tidak dipenuhi maka ratusan masa ini akan turun ke lokasi yang menjadi titik permaslahan dan akan melakukan pembongkaran dengan sendirinya.

Spanduk Tiga Tuntutan Aliansi Makapetor/MTN

"Kami  minta pak walikota hadir sekarang untuk memberikan ketegasan soal lahan ex kampung texas, karna sudah dua kali aspirasi kami tak digubris, jadi hari ini kami minta penegasan dari pemkot manado jika tidak jangan salahkan kami jika kami melakukan tindakan anarkis di lahan kampung texas tersebut" tandas korlap makapetor dengan riel I Yayat U Santi sambil meninggalkan kantor walikota menuju kantor DPRD Kota Manado.

Sekedar diketahui 3 Tuntutan Aliansi Makapetor sebagai berikut:
1. Kembalikan Fungsi Lahan Ex Kampung Texas sebagai wisata religi
2. Percepat Pembangunan Taman Wisata Religi
3. Bongkar Bangunan yang Tidak Sesuai Peruntukan di Lahan Ex kampung Texas.

(Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Kembali Turun Kejalan, Aliansi Makapetor Gugat Pemkot Manado
Kembali Turun Kejalan, Aliansi Makapetor Gugat Pemkot Manado
http://4.bp.blogspot.com/-NgwE3xlnw0g/VX7GKoz-K5I/AAAAAAAAFpY/zxxyfs7drS4/s320/Hanny-kesbangpol-manado-saat-menerima-demo-makapetor.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-NgwE3xlnw0g/VX7GKoz-K5I/AAAAAAAAFpY/zxxyfs7drS4/s72-c/Hanny-kesbangpol-manado-saat-menerima-demo-makapetor.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/06/kembali-turun-kejalan-aliansi-makapetor.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/06/kembali-turun-kejalan-aliansi-makapetor.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy