Ternyata, Tidur Bersentuhan Naikkan Birahi Pasangan

Posisi Tidur Miring dengan Pria Memeluk Wanita/Ist Manadotopnews.com -Ingin tahu apa yang dirasakan pasangan Anda, atau bagaimana hub...

Posisi Tidur Miring dengan Pria Memeluk Wanita/Ist

Manadotopnews.com-Ingin tahu apa yang dirasakan pasangan Anda, atau bagaimana hubungan percintaan Anda berdua, posisi tidur bisa menjadi sebuah indikator.

Menurut suatu survei, sebanyak 86 persen pasangan responden mengaku lebih nyenyak saat tidur sendirian. Temuan lain mengatakan bahwa 94 persen pasangan yang tidur bersentuhan memiliki hubungan percintaan yang bahagia, dibanding jumlah 86 persen yang tidur nyenyak tanpa pasangan mereka.

Menurut para ahli, posisi tidur pasangan dapat mencerminkan hubungan percintaan keduanya, dan apa yang mereka rasakan tentang pasangan masing-masing. Ingin tahu bagaimana hubungan percintaan Anda dan pasangan menurut posisi tidur Anda berdua? Berikut pembahasannya seperti dikutip dari Femalefirst:

Saling berhadapan dan bersentuhan
Posisi tidur ini umum di kalangan para pasangan pengantin baru. Hubungan mereka begitu hangat dan keduanya merasa saling mengagumi. Itu lah sebabnya mereka cenderung tidur dengan wajah saling berhadapan.

Kepala wanita berada di dada pasangan
Pasangan yang sering tidur dengan posisi ini merasa sebagai satu kesatuan yang kuat. Ini juga menandakan rasa nyaman yang dirasakan keduanya apalagi ketika masih berada di fase bulan madu.

Posisi tidur miring dengan pria memeluk wanita
Menurut para ahli, pasangan yang sering tidur dengan posisi ini merupakan pasangan yang memiliki sifat yang bertolak belakang. Walaupun keduanya cenderung sama-sama keras kepala, namun mereka sangat mencintai satu sama lain. Posisi tidur ini juga terkadang menandakan pria yang posesif dan protektif terhadap pasangannya.

Saling memunggungi tapi masih bersentuhan
Posisi tidur ini mungkin terlihat sedikit dingin untuk pasangan suami istri. Namun, ini menandakan bahwa Anda berdua saling menghargai privasi satu sama lain. Dan Anda sama-sama merasa nyaman, juga aman saat berada dekat dengan pasangan. Tak perlu berpelukan, pasangan ini tetap merasa dekat dan terhubung dengan posisi tidur saling memunggungi.

Berhadapan tapi tidak bersentuhan
Pasangan yang telah bersama dalam waktu yang lama, biasa tidur dengan posisi yang satu ini. Anda berdua merasa tidak perlu selalu berdekatan, namun Anda dan pasangan masih saling mencintai satu sama lain.

Sama-sama menghadap ke satu arah
Tidur menghadap pasangan, dan pasangan justru tidur memunggungi Anda menandakan hubungan percintaan Anda berdua tidak dalam kondisi yang baik. Ini juga bisa berarti komunikasi yang terjadi tidak begitu baik. Dan Anda berdua kurang terbuka mengenai perasaan masing-masing.

Saling memunggungi dan berjauhan
Menurut para ahli, posisi tidur yang satu ini mencerminkan hubungan yang kurang baik. Tidak adanya kebebasan dalam hubungan percintaan dan rasa lelah membuat Anda berdua enggan berdekatan saat tidur. (*/dk/Isk)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Ternyata, Tidur Bersentuhan Naikkan Birahi Pasangan
Ternyata, Tidur Bersentuhan Naikkan Birahi Pasangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyVzmRjAK9ZTy3IZvwz4GiwW7No_KfTEp2lYDcw35RLtVSYQZ6WuGqJPAhdUqfHCFrS6HBPsyPHAkS90ygcQ6_9mlgVtnIDGORovZGnBK5afVir4ELBT9jHXa4bvWhSuFST91ETppVmVlO/s1600/posisitidur.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyVzmRjAK9ZTy3IZvwz4GiwW7No_KfTEp2lYDcw35RLtVSYQZ6WuGqJPAhdUqfHCFrS6HBPsyPHAkS90ygcQ6_9mlgVtnIDGORovZGnBK5afVir4ELBT9jHXa4bvWhSuFST91ETppVmVlO/s72-c/posisitidur.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/11/ternyata-posisi-tidur-cerminkan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/11/ternyata-posisi-tidur-cerminkan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy