Cara Merangsang Pasangan Agar Cepat Orgasme

Merangsang Pasangan Seksual/Ist MTN.com -Mencumbu adalah salah satu jenis pemanasan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan. Bahkan h...

Merangsang Pasangan Seksual/Ist
MTN.com-Mencumbu adalah salah satu jenis pemanasan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan. Bahkan hanya dengan cumbuan saja, gairah seks pasangan akan meningkat drastis dan siap untuk menerima cumbuan-cumbuan di beberapa bagian tubuh lainnya.

Namun umumnya bagi pasangan yang masih tergolong baru dalam hal berhubungan intim, seringnya mereka canggung dan tidak rileks ketika akan melayangkan cumbuan pada pasangannya.

Berikut terdapat beberapa informasi menarik seputar teknik mencumbu mesra pasangan sebelum melakukan hubungan intim.

· Sebelum Anda  mencumbu atau mencium  pasangan Anda, sebaiknya mengetahui apakah pasangan anda suka dibelai rambutnya atau tidak. Jika pasangan Anda menyukainya, Anda bisa melakukan teknik mencumbu mesra pasangan yang satu ini.

Tutup wajah pasangan Anda dengan kedua tangan Anda dan dengan lembut cium bibir pasangan Anda. Mulai hisap lidah pasangan Anda jika kedua bibir Anda dan pasangan Anda sudah saling menempel.

Kemudian agar semakin mesra dan romantis, perlahan-lahan silahkan raba beberapa bagian tubuh pasangan Anda seperti payudara, punggung, pinggang, kemudian ke bagian tubuh pasangan bagian bawah seperti pantat.

Lakukan rabaan beberapa menit saja dan kembali lakukan rabaan di sekitar wajah dan bibir pasangan Anda. Rabaan yang singkat ini bertujuan agar pasangan Anda merasa kecanduan dengan cumbuan mesra Anda.

· Bila pasangan Anda menginginkan cumbuan yang lebih agresif, Anda bisa lakukan teknik cumbuan mesra yang satu ini. Sandarkan tubuh pasangan anda ke dinding dan segera rapatkan tubuh Anda ke tubuh pasangan Anda.

Kemudian letakan tangan Anda ke bagian leher pasangan Anda dan pegang rambutnya secara berlahan-lahan sembari Anda menciumi bibir dan menghisap lidah pasangan Anda.

· Teknik cumbuan mesra berikutnya  adalah lakukan ciuman alami untuk pasangan Anda. misalnya, ketika Anda sedang mencium bibir pasangan Anda, kemudian bisa melayangkan ciuman mesra Anda ke bagian tubuh pasangan Anda yang lain.

Sebut saja bagian belakang lutut, pinggul, paha bagian dalam, bagian bawah payudraa, pinggang, pergelangan tangan, bahu, dan leher. Umumnya setiap pria yang sedang mencumbu pasangan akan mencumbu bagian tubuh lainnya secara naluriah. (*)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Cara Merangsang Pasangan Agar Cepat Orgasme
Cara Merangsang Pasangan Agar Cepat Orgasme
http://1.bp.blogspot.com/-miYScukuBQg/U5atfLi4kOI/AAAAAAAAANw/KAqNpV1Kr2c/s1600/rangsang.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-miYScukuBQg/U5atfLi4kOI/AAAAAAAAANw/KAqNpV1Kr2c/s72-c/rangsang.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2014/06/cara-merangsang-pasangan-agar-cepat.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/cara-merangsang-pasangan-agar-cepat.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy