Agar Bibir Tetap Indah dan Sehat Selama Puasa, Baca Ini..

  Bibir Tetap Lembut dan Lembab saat Puasa/Ist MTN.com -Bulan Ramadan tiba, Anda pasti bergembira menyambut bulan yang penuh berkah i...

 
Bibir Tetap Lembut dan Lembab saat Puasa/Ist

MTN.com-Bulan Ramadan tiba, Anda pasti bergembira menyambut bulan yang penuh berkah ini. Puasa menjadi salah satu kewajiban yang akan menjadi sahabat selama satu bulan. Di saat puasa, ada beberapa kebiasaan yang berubah dan otomatis membuat beberapa perubahan pada tubuh Anda.

Jika biasanya bibir tetap lembut dan lembab, saat puasa, ada kemungkinan bibir mudah kering dan pecah karena tidak ada asupan air selama beberapa jam. Tapi tenang saja, ada cara mudah agar masalah ini tidak mengganggu ibadah puasa Anda.
   
1. Minum Cukup Air PutihSalah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah adalah tubuh kekurangan air. Maka cukupi kebutuhan air saat sahur dan berbuka puasa. Minumlah secara konstan air saat sahur, juga saat Anda berbuka hingga tidur. Usahakan lebih banyak mengonsumsi air putih karena lebih mudah diserap tubuh.
   
2. Banyak Makan Buah SegarMakan buah terutama yang mengandung banyak air juga membantu tubuh lebih fresh dari dalam. Banyaknya vitamin di dalam buah segar akan memberi nutrisi pada tubuh. Puasa adalah waktunya tubuh melakukan regenerasi besar-besaran, maka bantu optimalkan hal ini dengan mengonsumsi buah segar yang sehat.
   
3. Hindari Makanan Asin Terlalu Banyak
Garam dapat membuat tubuh mengikat lebih banyak air, akibatnya, Anda akan mudah haus dan lebih mudah mengalami dehidrasi. Maka perhatikan jumlah makanan asin dan garam yang Anda konsumsi selama bulan Ramadan. Perhatikan juga camilan Anda, karena garam banyak terdapat pada camilan dengan rasa asin.
   
4. Pakai Lip Balm

Lip balm adalah salah satu cara untuk menjaga kelembaban bibir. Pakailah saat bibir mulai terasa kering. Ini lebih baik dibanding menarik-narik bibir yang kering hingga berdarah. Bawa selalu lip balm di tas Anda agar bibir tetap lembab sepanjang hari.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di bulan-bulan selanjutnya. Selamat menjalankan ibadah puasa dan keep beauty.
(*)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Agar Bibir Tetap Indah dan Sehat Selama Puasa, Baca Ini..
Agar Bibir Tetap Indah dan Sehat Selama Puasa, Baca Ini..
http://4.bp.blogspot.com/-PWgzkmuVMNk/U7EHlRjjEPI/AAAAAAAAAsg/LHriU06ld-c/s1600/bibirmerah.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-PWgzkmuVMNk/U7EHlRjjEPI/AAAAAAAAAsg/LHriU06ld-c/s72-c/bibirmerah.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2014/06/agar-bibir-tetap-indah-dan-sehat-selama.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/agar-bibir-tetap-indah-dan-sehat-selama.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy