Ditempat yang sama, Mewakili Pengurus Yayasan Ar - Rahmah, Bpk. Faisal Ismail menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga pendidik Ra Ar - Rahmah serta orang tua murid sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. 

"Kami juga terus mendorong pentingnya pendidikan usia anak dini. semoga program Mutu dan Kualitas pembelajaran Ra Ar - Rahmah terus dapat ditingkatkan"” ucap Faisal.

Hj Latief Tarabuke, M.Pd, Selaku Pokjawas Saat Memberikan Sambutan/mtn

Senada dengan Faisa, Bpk. Hj Latief Tarabuke, M.Pd Selaku Pokjawas mengatakan Dengan penamatan ini, diharapkan para anak didik dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dengan semangat baru dan percaya diri. 

"Saya berharap setelah melakukan penamatan anak-anak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke tingkat Madrasa Ibtidaiya (MI) / SD. Selamat kepada para anak didik. semoga kesuksesan selalu menyertai langkah kalian ke depan" Pungkasnya.

Rangkaian Kegiatan Penamatan Ra Ar - Rahmah kemudian ditutup dengan membaca doa penutup yang dibacakan oleh Ibu hj Toci M. Yusuf, S.PdI, yang merupakan mantan kepsek Ra Ar-Rahmah. (Shaker)