Perayaan HUT SDN 1 Bulawan Berlangsung Meriah

suasana acara pemasangan lilin oleh Kepsek SDN 1 Bulawan Yurike Kojongia n Kotabunan, Manadotopnews.com -Perayaan Hari Ulang Tahun (HU...

suasana acara pemasangan lilin oleh Kepsek SDN 1 Bulawan Yurike Kojongian


Kotabunan, Manadotopnews.com -Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bulawan Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (31/10/2017) berlangsung meriah.

Acara tersebut di inisiasi oleh Kepala Sekolah SDN 1 Bulawan yakni Yurike Kojongian serta seluruh staf guru dalam rangka memperingati HUT sekolah yang ke- 44 dan dirangkaikan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89.

Diadakan didepan halaman sekolah SDN 1 Bulawan, acara tersebut mengangkat tema bertajuk  "Pemuda Berani Bersatu" Kita mantapkan kreativitas dan kemandirian siswa menuju Bolaang Mongondow Timur yang cerdas.

Tema ini bermaksud bahwa SDN 1 Bulawan harus menjadi Sekolah yang lebih baik lagi akan berjaya dan akan melahirkan orang-orang yang cerdas dikemudian hari.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Bulawan Yurike Kojongian mengatakan, tujuan dari pelaksanaan HUT ini adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap  SDN 1 Bulawan. Beliau juga berharap agar SDN 1 Bulawan dapat  terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik.

Kepala Dinas Pendidikan Boltim,  Yusri Damopolii SPd MM yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan itu.

Menurut Yusri, produktivitas sekolah SDN1 Bulawan tergambar dari usianya. Dengan usia Sekolah yang ke-44 tentunya sudah memberikan kontribusi yang banyak.
"Dengan usia Sekolah yang ke-44 ini, tentunya banyak kontribusi yang sudah diberikan sekolah ini. Ini sangat jelas buktinya sekolah ini  Anggota Dewan alumni dari Sekolah ini serta bapak Sangadi Bulawan Dua Juga alumni dari SDN 1 Bulawan"ujar Yusri.

"Ini menandakan segalah sesuatu yang diupayakan sekolah ini sejak 44 tahun yang lalu sampai dengan sekarang ini membawahkan hasil yang luar biasa. Dan ini patut disyukuri bagi kita semua terutama orang tua,  bawah kemampuan Sekolah mengemban amana selaku intitusi pendidikan, terbukti pada hari ini dimana ada macam prodak yang sudah dihasilkan yaitu memberikan hasil dan manfaat yang luarbiasa terpaut keberadaan prodak anggota dewan yang terhormat," tutup Pria yang sering disapa papa Yayat ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Keuangan (BKD)  Kabupaten Boltim Oskar Manoppo SE,  Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama,  Danramil 1303/05 Kotabunan Alfert  T,  Camat Kotabunan Rahman Hulalata, Ketua PWI Boltim Faruk Langaru serta Seluruh Sangadi (Kades) Bulawan Bersatu, serta tamu undangan.
(Mat/Rey)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Perayaan HUT SDN 1 Bulawan Berlangsung Meriah
Perayaan HUT SDN 1 Bulawan Berlangsung Meriah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrm2egoDVDKzJMFhTzIATqX6C_3zDEpCgyZv9eKOucRac5Jic9TWB1e-uej_L_Sa_7PaHcKh57NOOePKkmfko5v5vNpwhtGEzjvjUnuY7DmbMHCMBMAMVg0lBo9jNEUr7azNZkCSAj8ODB/s320/IMG-20171031-WA0014.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrm2egoDVDKzJMFhTzIATqX6C_3zDEpCgyZv9eKOucRac5Jic9TWB1e-uej_L_Sa_7PaHcKh57NOOePKkmfko5v5vNpwhtGEzjvjUnuY7DmbMHCMBMAMVg0lBo9jNEUr7azNZkCSAj8ODB/s72-c/IMG-20171031-WA0014.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2017/10/perayaan-hut-sdn-1-bulawan-berlangsung.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2017/10/perayaan-hut-sdn-1-bulawan-berlangsung.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy