Ketua IWO Manado: Selamat Buat WAPENA Sulut

Ketua DPD Iwo Manado, Agrianto Reppy/ist Manadotopnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manad...

Ketua DPD Iwo Manado, Agrianto Reppy/ist


Manadotopnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Agrianto Reppy menyambut baik dengan terbentuknya WAPENA Sulawesi Utara (Sulut) di Mercure Tateli Beach Hotel, Rabu (13/9).

"Selamat buat WAPENA Sulut dan Selamat buat pengurus yang telah terpilih. Mari kita dukung Pemerintah Propinsi, Kota dan Kabupaten mengedukasi masyarakat tentang penanganan bencana, baik sejak pra hingga pasca bencana," ucapnya.

Reppy juga mengingatkan, agar wartawan yang tergabung di WAPENA Sulut tidak melupakan kodrat dan perannya sebagai Jurnalis.

"Satu yang utama, dalam memberitakan suatu peristiwa bencana, tetap menjunjung tinggi hak azasi korban dan tetap berempatilah ke keluarga korban, dan juga tetap menjunjung tinggi kaidah-kaidah jurnalis dan Undang-undang pers," tegasnya

Reppy juga tidak memungkiri peran pers yang sangat vital dalam menginformasikan sebuah peristiwa. Namun dirinya tetap mengingatkan agar para wartawan tetap mengutamakan keselamatan diri saat melakukan liputan.

"Informasi dan gambar terbaik dari peristiwa bencana memang sangat penting. Tapi ingat, ada keluarga kita yang menanti dirumah, jadi jaga kesehatan dan tetap utamakan keselematan diri. Jangan nanti malah kita Wartawan yang menjadi berita," harap Pimred ManadoLine.com ini.

Terpisah, Ketua DPW IWO Sulut Mendapat laporan hasil kegiatan, Ketua Dewan Pimpinan IWO Propinsi Sulut, Victor Rarung, SE menyambut baik berdirinya WAPENA Sulut.

"Selamat buat WAPENA Sulut yang sudah terbentuk. Selamat juga buat Amanda Komaling yang telah terpilih sebagai Ketua WAPENA Sulut," tulisnya di grup WA IWO Sulut.

Rarung juga berharap, WAPENA bisa bersinergi dengan pemerintah Propinsi, Kabupaten/Kota dan tetap menjalankan funsi kontrolnya.

"Buat teman-teman media online dari IWO, saya berharap, pengetahuan dan keterampilan yang didapat pada pelatihan Penanggulangan Bencana dari BNPB, bisa digunakan dan diterapkan sebaik mungkin," tutupnya. (Dany)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Ketua IWO Manado: Selamat Buat WAPENA Sulut
Ketua IWO Manado: Selamat Buat WAPENA Sulut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPhA9zo5aFlMbtW0IIFKQcWaR7AV8KpRHFwZ9RfUAHDefEfffl1qUIXJekTDtKdg_nKjEUXahRsBrgBNoTREa6uswB5J62xm4jagUbtcfKyygsZDUP9KRi4pcp8zFxWXkVEG1TnvcohZPm/s320/IMG-20170913-WA0040.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPhA9zo5aFlMbtW0IIFKQcWaR7AV8KpRHFwZ9RfUAHDefEfffl1qUIXJekTDtKdg_nKjEUXahRsBrgBNoTREa6uswB5J62xm4jagUbtcfKyygsZDUP9KRi4pcp8zFxWXkVEG1TnvcohZPm/s72-c/IMG-20170913-WA0040.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2017/09/ketua-iwo-manado-selamat-buat-wapena.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2017/09/ketua-iwo-manado-selamat-buat-wapena.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy