DPC Gerindra Boltim Gelar Raker Cabang

Suasana Rapat DPC Partai Gerindra di RM Idondang Kotabunan Selatan/ist Kotabunan, Manadotopnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Par...

Suasana Rapat DPC Partai Gerindra di RM Idondang Kotabunan Selatan/ist

Kotabunan, Manadotopnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra menggelar Rapat  Kerja (Raker) Cabang, yang bertempat di RM Idondang Desa Kotabunan Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Boltim, Inyoman Yudistira mengatakan, rapat ini adalah kegiatan konsolidasi untuk menghadapi momen 2019, termasuk verifikasi Partai.

"Sehingga kami merapatkan barisan menyamakan persepsi bahwa proses verifikasi itu sangat penting sehingga kita perlu ada kesamaan pandangan tentang verifikasi menghadapi 2019, dalam arti penyegaran struktur PAC sampai ranting, untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti" ujar Inyoman Yudistira saat di-wawancarai Manadotopnews.com Kamis (7/9).

"Kami juga ingin konsolidasi agar momentum 2019 kami persiapkan lebih matang, lebih kuat, dan lebih siap," sambung Inyoman Yudistira.

Menurut Inyoman, rapat ini menyamakan pandangan kader bahwa momentum di tahun 2019 tidak boleh dilewatkan oleh Gerindra. Dimana tujuan dari Raker Ini untuk menambah kursi di Kabupaten Boltim.

"Sejak berdirinya partai ini di Boltim, kami dapat satu kursi,  periode kedua kami dapat dua kursi, dan kedepan kita harus dua kali lipat.  Karena infrakstruktur partai bagus, Jadi kami akan berupaya sampai mendapat empat kursi," ungkapnya.

"PAC yang sudah terbentuk akan dilakukan penyegaran struktur.  Oleh karena itu sebagai ketua DPC saya lakukan rapat kerja untuk pembenahan struktur," tambahnya.

Inyoman berharap, 2019 nanti Partai Gerindra dapat memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres, dan akan mendapatkan kursi lebih di Kabupaten Boltim.

Sementara Revi Lengkong, Anggota DPRD Boltim dari praksi Gerindra yang turut hadir dalam agenda tersebut sangat optimis terkait  strategi politik untuk memenangkan Prwbowo Subianto pada 2019 nanti.

"Untuk melakukan persiapan pada 2019 nanti.  marilah bersama-sama membesarkan partai kita. Saya yakin kader dari Partai Gerindra pasti akan berjaya. Jangan terpengaru dengan isu isu yang memeca bela.  Karena partai kita partai besar.  Saya yakin 2019 nanti, kita akan memenangkan bapak Prabowo untuk jadi presiden," pungkasnya.

Sekretari DPC Boltim Yusup sikopong menyebutkan, Usaha untuk mendapat kursi Ada ditangan PAC.  "Ujung tombak adalah ranting. Ketika kita bekerja pasti kita dapat sesuai yang diharapkan. Maka kita akan berusaha membentuk ranting ranting," kata Sikopong.

Agar bisa memenangkan Pileg dan Pilpres sebentar nanti lanjut Sikopong, maka harus bekerja dan berjuang semaksimal mungkin.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut sejumlah Anggota DPRD Boltim dari Partai Gerindra,  dan seluruh Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Boltim. (Matt/Rey)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: DPC Gerindra Boltim Gelar Raker Cabang
DPC Gerindra Boltim Gelar Raker Cabang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie7woUsiCQaCgcOv5BQ3nNouoLOCkFjM3W2YpGUKRLcmcz-2_l8jVPIRw4mak5gOD5X8mrM6O5e6d2lYl-Iw_F16YEkXpRELxNUA4ex6RI307ICBIviBqYBXjt7ddKMxFL4X8ZHoMrAyUe/s320/gerindra-boltim-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie7woUsiCQaCgcOv5BQ3nNouoLOCkFjM3W2YpGUKRLcmcz-2_l8jVPIRw4mak5gOD5X8mrM6O5e6d2lYl-Iw_F16YEkXpRELxNUA4ex6RI307ICBIviBqYBXjt7ddKMxFL4X8ZHoMrAyUe/s72-c/gerindra-boltim-1.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2017/09/dpc-gerindra-boltim-gelar-raker-cabang.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2017/09/dpc-gerindra-boltim-gelar-raker-cabang.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy