Momen Hut ke-43, Para Senior KNPI Sulut Pertegas Dukung Jackson Kumaat

Para Senior dan Mantan Ketua KNPI Sulut/ist Manadotopnews.com - Momentum peringatan Hari Lahir (Harla) Komite Nasional Pemuda Indones...

Para Senior dan Mantan Ketua KNPI Sulut/ist

Manadotopnews.com - Momentum peringatan Hari Lahir (Harla) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 43, oleh para senior dan mantan ketua KNPI se Sulawesi Utara dari masa ke masa menggelar diskusi seputar dinamika organisasi, bertempat di sekretariat KNPI Sulut, kompleks GOR Koni Sario, Manado, Sabtu (23/7).

Dari perkembangan diskusi yang berlangsung, para senior KNPI justru mengapresiasi, bahkan ketegasan mengdukung kepemimpinan Jackson Kumaat selaku KNPI Sulawesi Utara.”Satu-satunya tempat berhimpun para organisasi Kepemudaan ya hanya ada di KNPI, yang pernah di deklarasikan pada tanggal 23 Juli 1973 oleh organisasi Cipayung.,” jelas dr.Brando Lengkey. Yang juga merupakan mantan Ketua KNPI Sulut ini.

Wempie Federik, pada kesempatan tersebut menyesal ada organisasi kepemudaan di luar KNPI versi tahun 1973. Dirinya mengajak para kader KNPI versi 73,termasuk para senior untuk menjaga martabat,marwah dan keutuhan organisasi.

“Harus terus di pertahankan kemajuan KNPI ke depan. Kebesaran dan nama terus terjaga sepanjang hayat. Bahkan yang hadir di sini saya mengajak mari sama-sama kita pertahankan dengan semaksimal mungkin keutuhan KNPI,”tandas mantan Walikota Manado ini.

Hal senada juga dikatakan mantan-mantan ketua KNPI Sulut lainnya diantaranya, Elisa Regar. Dirinya mengatakan bahwa hanya satu KNPI yang tentunya merupakan wadah berhimpun organisasi kepemudaan, dan tidak ada lainnya. Bahkan dengan tegas ia memperjelas bahwa organisasi yang baru dan menamakan diri KNPI itu adalah organisasi baru dideklarasikan.

“Mereka menamakan KNPI itu bisa terdahtar di Kemenkumham, kemudian membuat Akta Notaris baru dengan nama organisasi DPP KNPI. Nantinya di sini jadi lucu ceritanya, pada akhirnya di daerah lainnya mereka akan menulis DPD DPP KNPI. Beda dengan kita yang tahun 73, hanya KNPI hasil kongres Papua lah merupakan wadah berhimpun bukan yang lain,”tegasnya.

Pertemuan tersebut menegaskan dukungan para senior kepada kepemimpinan Jackson Andre William Kumaat sebagai ketua KNPI Sulut hasil musda 2015 lalu serta menegaskan penolakan terhadap upaya segelintir orang dibawah kepemimpinan Decky Palinggi yang mencoba memecah keutuhan wadah berhimpun KNPI di Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Lona Lengkong, Wempie Frederik, Elisa Regar, dr. Brando Lengkey, Didi Sjafeii, dan Roy Maramis serta para pengurus DPD KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Momen Hut ke-43, Para Senior KNPI Sulut Pertegas Dukung Jackson Kumaat
Momen Hut ke-43, Para Senior KNPI Sulut Pertegas Dukung Jackson Kumaat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRdRP3qpRWk220yHs7r2rSzXdXbYexbUcbymblqNAPHwsJ43y4ZijV5AQehoNx6iPCzLEgeBxLAlCPDGKx2SPvL5KJ2utZ2qHFuR22OCCabY_Mmm6mX0UbDiuwmI_gAwuMcstA-mT9KAJY/s1600/senior-knpi-sulut.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRdRP3qpRWk220yHs7r2rSzXdXbYexbUcbymblqNAPHwsJ43y4ZijV5AQehoNx6iPCzLEgeBxLAlCPDGKx2SPvL5KJ2utZ2qHFuR22OCCabY_Mmm6mX0UbDiuwmI_gAwuMcstA-mT9KAJY/s72-c/senior-knpi-sulut.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2016/07/momen-hut-ke-43-para-senior-knpi-sulut.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2016/07/momen-hut-ke-43-para-senior-knpi-sulut.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy