Sah.. Pengurus HMI Komisariat Sosial dan Eksakta Resmi Dilantik

Prosesi Pelantikan Pengurus Komisariat oleh Ketua Umum HMI Manado/ist Manadotopnews.com  - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  ...


Prosesi Pelantikan Pengurus Komisariat oleh Ketua Umum HMI Manado/ist

Manadotopnews.com  - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Komisariat Eksakta dan Komisariat Sosial Manado Periode 1437-1438 H/2016-2017 M resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Manado Rifaldi Rahalus.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan dialog publik bertema: "Resolusi Krisis Konstitusional dan Kemerosotan Moral", berlangsung di Aula DPD RI Sulawesi Utara (Sulut), Minggu, (11/06).

Ketua Komisariat Sosial Resky Daeng saat memberikan sambutan, dirinya mengaku telah diberikan pelajaran besar setelah bergabung di organisasi hijau hitam (HMI-red)."Secara pribadi saya bangga atas kesempatan dan amanah yang di berikan kepada saya. Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang telah di percayakan kepada saya,"terang Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unsrat.

Senada disampaikan Ketua Komisariat Sosial Miftaahul Al Raudy mengatakan, dirinya akan menahkodahi Komisariat Eksakta Manado kedepannya menjadi lebih baik lagi."Menjadi ketua baru kali ini saya alami, semoga di periode ini jajaran pengurus bisa bekerjasama menjalankan amanah ini,"katanya diakhir sambutan.

Sementara itu, Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Manado Rifaldi Rahalus usai membuka acara pelantikan, menghimbau kepada kedua pengurus Komisariat yang baru dilantik agar tidak menjadikan amanah dalam memimpin Komisariat sebagai beban melainkan wadah pembentukan karakter baik secara individu maupun kelompok.

"Telah menjadi takdir sejarah di HMI sebagai organisari mahasiswa akan ada proses regenerasi, baik secara kultural maupun struktural. Saat ini, proses itu sudah kalian emban, maka jadikanlah kesempatan ini dengan maksimal sehingga pembentukan jati diri dan karekter secara individu juga secara kelompok bisa digapai,"kata Aldi sapaan akrab Ketum.

Aldi dalam kesempatan tersebut menyentil soal program dan agenda Cabang termasuk pengawalan terhadap Komisariat. Cabang juga, katanya akan berupaya menambah jumlah komisariat.

"Pesan saya kepada pengurus komisariat agar selalu berkoordinasi dengan Cabang menyangkut pelaksanaan program kerja dan semua yang berkaitan dengan organisasi. Kami juga berkomitmen akan lakukan pengawalan untuk mematangkan struktur organisasi ditingkat Komisariat dan menambah jumlah Komisariat,"papar Aldi ketika menyampaikan sambutan.(*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Sah.. Pengurus HMI Komisariat Sosial dan Eksakta Resmi Dilantik
Sah.. Pengurus HMI Komisariat Sosial dan Eksakta Resmi Dilantik
https://1.bp.blogspot.com/-Q_xjVmFTNms/V16Q6ZQ8LoI/AAAAAAAAHGQ/a7yoJXAgufgxAO5lGPMpd4Y6LI3AfYyvQCLcB/s1600/13436019_269746140046123_1268797889_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Q_xjVmFTNms/V16Q6ZQ8LoI/AAAAAAAAHGQ/a7yoJXAgufgxAO5lGPMpd4Y6LI3AfYyvQCLcB/s72-c/13436019_269746140046123_1268797889_n.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2016/06/sah-pengurus-hmi-komisariat-sosial-dan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2016/06/sah-pengurus-hmi-komisariat-sosial-dan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy