Bersama BNN, Ansor-Banser Manado Siap Perangi Narkoba

Foto Bersama, Pengurus Ansor-Banser dan BNN Manado/ist Manadotopnews.com - Guna memerangi peredaran narkoba di Provinsi Sulawesi Utara...

Foto Bersama, Pengurus Ansor-Banser dan BNN Manado/ist
Manadotopnews.com - Guna memerangi peredaran narkoba di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus di kota Manado, GP Ansor dan Banser Manado dibawah pimpinan Rusli Umar menggelar silaturahmi ke kantor BNN Manado, dalam Rangka Pembentukan Satgas Anti Narkoba Banser, Senin (4/4) siang tadi.

Dalam tatap muka bersama pengurus GP Ansor-Banser manado tersebut,  Elisar Sopacoly selaku Ketua BNN Manado meyampaikan, ucapan terimakasih kepada rekan banser yang telah ulet dan tahan uji seperti pasukan di militer dan kebahagiannya bisa melakukan audensi dalam rangka meminta dukungan dalam gerakan pencegahan penyalah gunaan narkoba di Provinsi Sulut-Manado.

"Banser mampu menjadi ujung tombak dalam melaksanakan program ini baik dari tokoh muslim dan generasi muda. Secepatnya kita harus mengambil langkah supaya tidak ada lagi korban penyalahgunaan narkoba di sulut" ucap Sopacoly.

Dikatakan Sopacoly, peredaran narkoba sekarang sudah masuk ke wilayah pesantren dan kalangan gereja, maka dari itu mari bersama-sama menuntaskan masalah tersebut.

Elisar Sopacoly, Ketua BNN Manado (Kiri) dan Rusli Umar Ketua Ansor-Banser Manado/ist

"Saya meminta kepada rekan banser apabila menemukan hal terkait narkiba, silahkan tangkap dan laporkan kepada pihak kami" tegas Sopacoly, semabari mengajak agar banser  menjadi contoh teladan dalam anti penyalah penggunaan narkoba karena itu sangat berbahya.

"Rencana juga Selasa (5/4) akan ada aksi dalam pernyataan sikap dan penempelan stiker" Ajak Sopacoly.

Senada dengan Sopacoly, Diana Kawatu menambahkan, tentang pencegahan bahaya narkoba dan rencana pembentukan satgas anti narkoba yang akan dilakukan bulan Mei 2016 dan meminta Banser Manado terlibat. "Saya meminta supaya Banser Manado terlibat dalam satgas anti narkoba" Pinta Diana.

Sementara itu Rusli Umar selaku Ketua GP Ansor Manado merespon positif dan siap membentuk juga terlibat dalam satgas anti narkoba.

"Kami merespon positif dan siap mebentuk dan siap terlibat dalam satgas anti narkoba. Kegiatan internal dari Ansor-Banser akan melibatkan BNN tentang kegiatan anti narkoba" Tandas Rusli Umar yang juga aktivis PMII.

Untuk diketahui, hadiri dalam silahturahmi tersebut, Ketua BNN Manado Elisar Sopacoly, Kepala Seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Manado Diana Kawatu, Ketua Barisan Ansor seba guna Maikel Jamal, dan Ketua Ansor Manado Rusli Umar, serta 25 anggota Banser Kota Manado. (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Bersama BNN, Ansor-Banser Manado Siap Perangi Narkoba
Bersama BNN, Ansor-Banser Manado Siap Perangi Narkoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiz2r1l90Fy9oNPLsg8_kzuptQEopp_4lZTY2FdBxJ0JrfDOMKIpLafYUIDPJV1qatnfNIBKr8wPoZmFdW5WCoH4ip0Scnx1YGeek1-u4BZnPnGerDflnIlBWYo2VuzpMSg1uo7Xh8L3v-/s320/banser-narkoba.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiz2r1l90Fy9oNPLsg8_kzuptQEopp_4lZTY2FdBxJ0JrfDOMKIpLafYUIDPJV1qatnfNIBKr8wPoZmFdW5WCoH4ip0Scnx1YGeek1-u4BZnPnGerDflnIlBWYo2VuzpMSg1uo7Xh8L3v-/s72-c/banser-narkoba.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2016/04/bersama-bnn-ansor-banser-manado-siap.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2016/04/bersama-bnn-ansor-banser-manado-siap.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy