Usai Dianulir, Ribuan Pendukung Imba Kepung Kantor KPU Manado

Ribuan Masa Pendukung Imba-Boby Saat Menuju Kantor KPU Manado/Ist Manadotopnews.com - Ribuan masa dari pendukung JIMMY RIMBA ROGI dan...

Ribuan Masa Pendukung Imba-Boby Saat Menuju Kantor KPU Manado/Ist

Manadotopnews.com - Ribuan masa dari pendukung JIMMY RIMBA ROGI dan BOBI DAUD, hari ini menggelar aksi unjuk rasa damai di kantor KPU MANADO, KPU SULUT dan terakhir di TKB.

Aksi ini di dasari atas putusan KPU MANADO yang mengeliminasi pasangan Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada Jumat (13/11/15) sesuai rekomendasi Bawaslu Sulut.

Dalam orasinya, Raymon Pakaja yang merupakan salah satu perwakilan massa pendukung menyerukan bahwa KPU Manado telah memasung hak politik masyarakat pendukung Imba-Boby.



“Dengan digugurkannya Imba-Boby sama dengan merampas hak politik kami masyarakat Kota Manado yang mendukung Imba-Boby sebagai pasangan calon,” seru Pakaja.

Ditegaskan lagi,hak pasangan nomor urut untuk maju di pilkada tahun ini,secara brutal di hancurkan oleh KPU, pada hal yang namanya KPU merupakan institusi yang independen.

“KPU yang meloloskan dan KPU juga yang menggugurkan. Ada apa dengan KPU. seharusnya KPU harus independen dan tak pengaruh oleh siapapun” tegasnya.

Begitu juga dengan salah satu pendukung, Mat Kabul, mengatakan institusi KPU di sulut dan dimanado seperti pencuri dan sekaligus pembunuh.

"Dorang yang loloskan pasangan IMBA-BOBI,dorang juga yang menggugurkan karena ikut rekomendasi dari BAWASLU"ujar mat

Ribuan masa ini pun berjanji,akan kembali turun ke jalan senin mendatang dengan masa yang lebih banyak lagi. (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Usai Dianulir, Ribuan Pendukung Imba Kepung Kantor KPU Manado
Usai Dianulir, Ribuan Pendukung Imba Kepung Kantor KPU Manado
http://2.bp.blogspot.com/-J3XPrtkQN9I/Vkb-sC0eJuI/AAAAAAAAGSI/hvbkn7LuC4Q/s320/FB_IMG_1447488940065.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-J3XPrtkQN9I/Vkb-sC0eJuI/AAAAAAAAGSI/hvbkn7LuC4Q/s72-c/FB_IMG_1447488940065.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/11/usai-dianulir-ribuan-pendukung-imba.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/11/usai-dianulir-ribuan-pendukung-imba.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy