Astaga, Rumah Milik Salah Satu Komisioner KPU Manado Hancur Dirusak

 Rumah Milik Salah Satu Komisioner KPU Manado Dirusak/Ist Manadotopnews.com - Jumat malam (13/11) sekitar Pukul 22.30 Wita Rumah milik ...

 Rumah Milik Salah Satu Komisioner KPU Manado Dirusak/Ist
Manadotopnews.com - Jumat malam (13/11) sekitar Pukul 22.30 Wita Rumah milik salah satu Komisioner KPU Manado, Romi Poli yang beralamat di Lembah Sari, kelurahan Winangun 1, Lungkungan 6 diserang oleh belasan orang yang tak dikenal.

Menurut penjelasan Saksi, Ivan Vergouw yang bertugas menjaga rumah, awalnya pelaku (2 orang) datang dengan alasan mereka mau main futsal, karena rumah Poli memiliki lapangan futsal yang disewakan.

Penyewaan lapangan sudah tutup, tapi gerbang masih terbuka, pelaku pun menyerobot masuk, Tak lama kemudian datang belasan orang menggunakan 10 sepeda motor dan menghancurkan rumah komisioner tersebut.

"Kami tidak berani mendekat. Mereka bringas. Rumah Komisoner itu sudah hancur,” ungkap warga yang tidak ingin namanya disebutkan, kepada wartawan.

Saksi dan pemilik rumah melihat para pelaku merusak kaca yang berada di gedung lapangan futsal. Merasa tidak aman, mereka pun langsung masuk ke dalam rumah yang berada di samping lapangan futsal. Dan sanksi sempat mendengar para pelaku mencari-cari seseorang.

"Tadi dorang datang dengan alasan main futsal. Dorang paksa maso ka lapangan. Dan kita lia yang lain juga langsung baku iko masuk. Nyanda lama dorang langsung beking rusak itu kaca yang ada di lapangan. Pe lia begitu, kita dengan pemilik rumah langsung maso ka dalam rumah. Abis kase pica tu kaca, dorang pindah ke depan rumah dan merusak meja serta kursi. Kita dengar leh dorang bataria-bataria seperti ada cari orang. Mana dia? mana dia?," ungkap saksi meniru kata-kata pelaku.

Lanjut dikatakan saksi, setelah melakukan pengerusakan dan tidak menemukan orang yang dicari, puluhan orang yang tak dikenal tersebut langsung meninggalkan rumah itu.

"Abis kase rusak itu barang-barang, dorang langsung pigi," tambah saksi.

Setelah merasa aman, pemilik rumah langsung menghubungi pihak kepolisian dan tak menunggu lama, tim Paniki Polres Manado langsung tiba di lokasi kejadian dan disusul dari Polsek Malalayang. (clb/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Astaga, Rumah Milik Salah Satu Komisioner KPU Manado Hancur Dirusak
Astaga, Rumah Milik Salah Satu Komisioner KPU Manado Hancur Dirusak
http://4.bp.blogspot.com/-eMfraHr46YE/VkZYJC9n-ZI/AAAAAAAAGR4/_pTBNFitEu8/s320/Rumah-kpu-rusak.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-eMfraHr46YE/VkZYJC9n-ZI/AAAAAAAAGR4/_pTBNFitEu8/s72-c/Rumah-kpu-rusak.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/11/astaga-rumah-milik-salah-satu.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/11/astaga-rumah-milik-salah-satu.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy