Syarifudin Saafa Kembali Nahkodai DPW PKS Sulut Priode 2015-2020

Syarifudin Saafa ST Ketua DPW PKS Bersama Jajaran Pengurus DPW PKS Sulut Priode 2015-2020/ist Manadotopnews.com – Bertempat di Hotel...

Syarifudin Saafa ST Ketua DPW PKS Bersama Jajaran Pengurus DPW PKS Sulut Priode 2015-2020/ist


Manadotopnews.com – Bertempat di Hotel Aston Manado, Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2015-2020 akhirnya resmi terbentuk, Minggu (11/10/2015). Syarifudin Saafa ST dan Iswan Dama selaku Ketua DPW PKS serta Sekretaris DPW PKS Sulut bersama jajaran pengurus resmi dikukuhkan DPP PKS.

Saat menyampaikan laporan panitia, Amir Liputo menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus DPP PKS dan pejabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono dalam kegiatan Muswil ke-4 PKS Sulut kali ini. Lanjut Liputo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut itu mengulas tentang pentingnya tema ”Berkhidmat Untuk Rakyat” yang diusung PKS Sulut dalam Muswil ke-4 ini.

”PKS akan mengabdi pada kepentingan semua pihak, tidak membedakan kepentingan agama, budaya, perbedaan kepentingan dan lainnya. Namun, komitmen merangkul kemudian memperjuangkan kepentingan semua golongan, kali in kami panitia Muswil PKS Sulut mengsung tema Berkhidmat Untuk Rakyat, tugas PKS untuk memebrika kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat harus tetap dikedepankan. Mari kita sukseskan Muswil kali ini,” kata Saaafa.

Al Muzammil Yusuf mewakili Presiden PKS menyampaikan dalam sambutannya tentang pentingnya kader PKS konsisten bekerja untuk umat dan mengawal kepentingan bangsa. Dirinya menjelaskan sebagai partai kader PKS dalam menghadapi tantangan harus terus solid, dan mampu melakukan terobosan dengan mendekatkan diri pada nilai-nilai agama seperti yang disampaikan dalam Al-Qur’an.

”Selamat pada pengurus DPW PKS Sulawesi Utara periode 2015-2020 yang baru dilantik, kami berharap kekeluargaan dan soliditas di PKS terus dipelihara. PKS yang notabenenya sebagai partai kader harus mampu mengakomodasi kepentingan banyak orang, untuk urusan internal sudah pasti harus mengutamakan kepentingan seluruh kader. Mari kita menjalankan semangat Dakwah partai seperti anjuran dalam Allah SWT dalam Al-Qur’an,” ujar Al Muzammil yang juga juru bicara Fraksi PKS DPR RI itu.

Sementara itu, pejabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan selamat pada pengurus baru PKS yang akan dilantik, dirinya secara terbuka dan tegas memberikan apresiasi pada pengurus DPW PKS Sulut. Kader Alumnu Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) itu menyanjung PKS dengan menyebutkan bahwa PKS benar-benar Pancasilais.

”Selamat atas dilaksanakannya Muswil ke-4 DPW PKS Sulawesi Utara, dan wabil khusus kepada pengurus baru PKS Sulut periode 2015-2020 yang akan dilantik nantinya. Saya cukup bangga bisa hadir dalam acara PKS ini, saya menitipkan agar PKS Sulut juga sama kita menjaga kerukunan di daerah ini. Memang patut diakui PKS begitu Pancasilais, lihat saja substansi dari Pancasila menjadi orientasi perjuangan PKS yakni Keadilan dan Kesehateraan,” tutur Sumarsono.

Sekedar diketahui, Saafa setelah dilantik dan melakukan pembacaan Pakta Integritas dan penandatanganan Pakta Integritas menyampaikan sambutannya yang meminta semua elemen kader PKS agar terus bersinergi, berjuang memajukan PKS Sulut. Saafa yang juga mantan aktivis mahasiswa itu menyebutkan pentingnya kebersamaan dalam memajukan PKS.

”Kekuatan terbesar kita adalah kekuatan Jamaah, komiteman kita adalah bekerja membesarkan PKS, mengabdi untuk kepentingan umat dan bangsa Indonesia tercinta. Saya menghimbau semua komponen kader PKS Sulut, maupun pengurus DPD Kabupaten/Kota agar bersinergi dalam memajukan partai yang kita cintai ini. Terima kasih yang tingga saya sampaikan pada para Guru dan senior dari DPP, Pak Al Muzammil Yusuf dan Cahyadi Takariawan yang telah datang melantik kami dalam Muwsil ini. Begitupun terima kasih pada semua kader PKS yang masih sama-sama dalam perjuangan keummatan, Pak Abid Talamanginan, mantan Ketua PKS, ketua panitia Pak Amir Liputo dan Ketua MPW serta pengurus sebelumya saya sampaikan banyak terima kasih,” papar Saafa menutup. (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Syarifudin Saafa Kembali Nahkodai DPW PKS Sulut Priode 2015-2020
Syarifudin Saafa Kembali Nahkodai DPW PKS Sulut Priode 2015-2020
http://2.bp.blogspot.com/-e1DmtPniMfw/VhqBxpcE8VI/AAAAAAAAGGw/30BTcrradxU/s320/dpw-pks-priode-2015-2020.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-e1DmtPniMfw/VhqBxpcE8VI/AAAAAAAAGGw/30BTcrradxU/s72-c/dpw-pks-priode-2015-2020.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/10/syarifudin-saafa-kembali-nahkodai-dpw.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/10/syarifudin-saafa-kembali-nahkodai-dpw.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy