Si-Jago Merah Beraksi di Wakeke, Tempat Makan Tinutuan Ludes Terbakar

Tempat Makan Tinutuan di Wakeke Ludes Terbakar/ist Manadotopnews.com - Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Manado, kali ini di ...

Tempat Makan Tinutuan di Wakeke Ludes Terbakar/ist

Manadotopnews.com - Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Manado, kali ini di Jalan wakeke, Kelurahan wenang utara, Kecamatan Wenang, tepatnya di  rumah keluarga Ibu tofa mokalu aluan ludes di lahap si jago merah, pagi tadi sekitar pukul 09.30, Rabu (28/10).

Menurut ibu tofa, saat itu semua urusan di dapur sudah selesai tinggal menunggu pembeli untuk makan tinutuan, tiba-tiba dari belakang rumah ada asap hitam tebal. "Saat itu kita so klar masak,kong tinggal tunggu pembeli ribu tuan, tiba-tiba ada asap hitam tebal dari belakang rumah"ujar ibu tofa.

Ibu tofa menambahkan, melihat asap tebal, langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri. "Kita langsung lari kaluar rumah karena so tako,samua surat penting nda bisa di selamatkan, hanya sepeda motor yang di selamatkan warga" tutur ibu tofa sambil menangis.

Dalam peristiwa ini sedikitnya enam unit mobil pemadam kebakaran dari pemkot manado di kerahkan untuk memadamkan api yang terus berkobar. Dan satu unit mobil water canon milik polresta manado ikut diturunkan membantu enam unit damkar yang sudah ada di TKP.

Untuk diketahui, Api baru bisa di padamkan dua jam kemudian karena rumah yang terbakar terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, tapi untuk kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. (*/Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Si-Jago Merah Beraksi di Wakeke, Tempat Makan Tinutuan Ludes Terbakar
Si-Jago Merah Beraksi di Wakeke, Tempat Makan Tinutuan Ludes Terbakar
http://4.bp.blogspot.com/-EAldDtBLglg/VjBn4qpxizI/AAAAAAAAGNU/ORUyq3YedHE/s320/rumah-makan-tinutuan-ludes-terbakar.png
http://4.bp.blogspot.com/-EAldDtBLglg/VjBn4qpxizI/AAAAAAAAGNU/ORUyq3YedHE/s72-c/rumah-makan-tinutuan-ludes-terbakar.png
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/10/si-jago-merah-beraksi-di-wakeke-tempat.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/10/si-jago-merah-beraksi-di-wakeke-tempat.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy