Bukber dengan Jarod, Waworutu: Wartawan Mitra Pemerintah

Suasana Buka Puasa Bersama Wartawan Jarod dengan Dinas Kominfo Manado/mtn Manadotopnews.com - Jalin silaturahmi dengan para insan per...

Suasana Buka Puasa Bersama Wartawan Jarod dengan Dinas Kominfo Manado/mtn

Manadotopnews.com - Jalin silaturahmi dengan para insan pers,  Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Manado menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan Jurnalis Online Manado (JAROD), Kamis (9/7).

Kepala Dinas Kominfo Manado, Yohanis Waworuntu, dihadapan sejumlah wartawan dan pegawai dijajaran Kominfo menyampaikan perlunya buka puasa bersama wartawan yang tidak lain adalah mitra pemerintah.
”Buka puasa ini sangatlah penting dilakukan, karena kita akan meneruskan silaturahmi antar sesama dan menjaga tali persaudaraan. Kami juga berterima kasih kepada pengurus Jurnalis Online Manado yang berkenan buka puasa bersama Dinas Kominfo Manado, dari kegiatan ini kita akan merajut kebersamaan, kemudian kemitraan antara media dan pemerintah terus kita bina,” Ujar Kadis Kominfo Manado.

Tidak hanya itu, Hanny sapaan akrab kadis kominfo juga menyentil soal pentingnya kesiapan jurnalis dalam menjalankan tugasnya. Dalam rangka peningkatan kualitas wartawan olnine dan kinerja pemerintah di jajaran Kominfo Manado, Hanny menyarankan pentingnya meningkatkan kecerdasan agar dalam menjalankan tugasnya masing-masing, wartawan serta PNS lebih profesional.

”Perlu kesiapan dalam menjalankan sesuatu, tugas dan tanggung jawab kita dalam bekerja tidak perlu dinilai sebagai sebuah beban, melainkan hobi, atau juga bisa dijadikan hiburan. Kalau tidak siap maka kita akan tersaingi, apalagi ini di era globalisasi. Saya juga menyarangkan untuk pegawai dan rekan-rekan wartawan agar cerdas dalam menjalankan tugas. Kalau tidak mau meningkatkan kecerdasan, maka dalam kerja kita sulit menemukan yang namanya kesuksesan dan prestasi,” terang Hanny dalam sambuatnnya.

Sementara itu, Amas Mahmud, Ketua Jurnalis Online Manado saat memberikan sambutan selain menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kerja sama tersebut, juga mengungkapkan perlunya harmoni antara hubungan manusia dengan sesama manusia, manusia dengan Tuhan serta dibinanya keharmonisan antara manusia dengan lingkungan.

”Terima kasih kami sampaikan kepada Kadis Kominfo Manado bersama semua jajaran Dinas Kominfo pemerintah Kota Manado yang telah melakukan buka puasa dengan pengurus Jurnalis Olnine Manado, kegiatan ini akan menumbuhkan kebersamaan tentunya. Kedepan kami harapkan terus terbina sinergitas, dalam hal kerja-kerja bagi masyarakat. Momentum bulan Ramadhan ini, memang kita perlu menjaga keseimbangan hubungan antara manusia dengan sesama manusia, manusia dengan Allah SWT, dan hubungan manusia dengan alam semesti, jika hal tersebut berjalan baik, maka kita telah menjalankan yang namanya perintah Allah,” ujar Amas.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Kominfo Manado, Soleman Montori, Pak Heintje Lombone, Ibu Ellen, Pak Usman, dan sejumlah Pemred media online dan para wartawan Radio. (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Bukber dengan Jarod, Waworutu: Wartawan Mitra Pemerintah
Bukber dengan Jarod, Waworutu: Wartawan Mitra Pemerintah
http://3.bp.blogspot.com/-BCFTsdlqeE4/VZ6c0qK51NI/AAAAAAAAF2Q/1CkZLqmUfUc/s1600/IMG_20150709_212648.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-BCFTsdlqeE4/VZ6c0qK51NI/AAAAAAAAF2Q/1CkZLqmUfUc/s72-c/IMG_20150709_212648.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/07/bukber-dengan-jarod-waworutu-wartawan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/07/bukber-dengan-jarod-waworutu-wartawan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy