Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi, Aksi Penggal Kepala "Ngetren" di BMR

Korban Pembunuhan Penggal Kepala/ist Totabuan, mtn.com - Pembunuhan sadis dengan menebas kepala hingga putus seakan lagi "ngetr...

Aksi Penggal Kepala Kembali terjadi di BMR
Korban Pembunuhan Penggal Kepala/ist


Totabuan, mtn.com - Pembunuhan sadis dengan menebas kepala hingga putus seakan lagi "ngetren" di Bumi Totabuan, Pasalnya aksi pembunuhan penggal kepala ini kembali terjadi di Bolmong Raya (BMR). Kali ini terjadi di Desa Mokusato, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmut, yang dilakukan oleh Harnoly Mamonto (32) warga Desa Tombulango Kecamatan Sangkub kepada Rinto Hasan (25) warga Desa Mokusato, pada Sabtu (6/6) sekira pukul 13.00 Wita.


Menurut pengakuan Noldy, jika dirinya melakukannya karena merasa cemburu karena tidak terima istrinya pernah bersama-sama korban.


"Kita cuma cemburu karena pada minggu lalu kita pe istri ada dengan dia," pungkas Noldy saat ditemui diruang tahanan Polsek Sangkub.


Menurutnya lagi, jika pada siang itu dia mendatangi rumah korban, dan menemukan korban istrahat yang hanya ditemani oleh anak-anaknya yang masih berusia 7 tahun.


"Saat itu korban tidur, langsung saya pukul mengenai bibir lalu saya membacoknya dengan parang," tambah Noldy yang juga berprofesi sebagai tukang bangunan ini.


Korban sempat melawan sehingga perkelahian yang tidak seimbang tersebut hingga sampai diluar rumah, akibat luka parah korban pun roboh sekira 30 meter dari rumahnya.


Dan pelaku langsung menggorok korban hingga putus lehernya. Saat terpisah dari badan, pelaku pun membawa kepala pelaku ke rumahnya untuk diperlihatkan kepada istrinya dengan menggunakan sepeda motornya dan meninggalkannya untuk selanjutnya pelaku menyerahkan diri di Mapolsek Sangkub.(*/Shaker)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi, Aksi Penggal Kepala "Ngetren" di BMR
Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi, Aksi Penggal Kepala "Ngetren" di BMR
http://manadoexpress.co/foto_berita/46Korban-mutilasi-Rinto-Hassan.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2015/06/pembunuhan-sadis-kembali-terjadi-aksi.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/06/pembunuhan-sadis-kembali-terjadi-aksi.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy