Luar Biasa, Jemmy Asiku Jadi Favorit di Buka Puasa Bersama Anak Panti

Foto Jemmy Asiku Bersama Anak-anak Panti Asuhan An-Nur dan Sitti Khadijah Kombos di Acara Buka Puasa Bersama itCenter Manado/Ist Manado...

Foto Jemmy Asiku Bersama Anak-anak Panti Asuhan An-Nur dan Sitti Khadijah Kombos di Acara Buka Puasa Bersama itCenter Manado/Ist

Manadotopnews.com - Buka Puasa BerSaMa yang digelar oleh itCenter Manado di itBallroom Lantai 5 Rabu (24/06) kemarin sukses digear dan membawa kesan menarik bagi para Jemaah Muslim yang hadir. Mengundang Panti Asuhan An-Nur dan Sitti Khadijah Kombos bersama seluruh karyawan itCenter Manado, mulai dari Security, Cleaning Service dan D’Service, semuanya bergabung dalam hikmat ibadah puasa yang dipimpin oleh Ustad Rizal Kasim S.IP, MSi.

Lebih dari 300 orang yang hadir di itBallroom kemarin dengan penuh bahagia BerSaMa berkumpul dengan dewan direksi itCenter dan Bapak Jemmy Asiku selaku PresDir itCenter yang kini menjadi favorite warga Manado sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado.

Ceramah ringan yang dibawakan oleh Ustad Rizal Kasim membawa tawa lepas para hadirin di kegiatan Buka Puasa BerSaMa kali itu. Anak-anak Panti Asuhan dan karyawan-karyawan itCenter semuanya menikmati moment-moment special yang diadakan oleh itCenter Manado ini.

Tidak hanya mengundang anak Panti Asuhan dan karyawan itCenter, hadir bersama-sama meramaikan kegiatan ini para Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katolik Hati Tersuci Maria Katedral Manado yang tergabung dalam sahabat JA. Kebersamaan begitu erat dirasakan saat bedug buka puasa dibunyikan tanda saatnya untuk berbuka puasa.

Semua berbaur akrab, mulai dari karyawan itCenter hingga anak-anak Panti Asuhan, tidak ketinggalan juga para awak media yang berkesempatan hadir berbuka puasa bersama. Melalui kegiatan buka puasa ini pun, Bapak Jemmy Asiku dan perwakilan tenant itCenter Bapak Hj. Muhammad Irwan berkesempatan untuk memberikan santunan kepada para anak-anak panti asuhan yang hadir dan karyawan itCenter yang sedang menjalankan ibadah puasa ini.

Selesai berbuka puasa bersama seluruh Jemaah dan anak panti asuhan yang hadir melakukan shalat berjemaah yang dipimpin langsung oleh Ustad Rizal Kasim. Suasana kebersamaan begitu terasa saat selesai shalat, semua yang hadir ikut mengambil foto bersama Bapak Jemmy Asiku.

Anak-anak panti begitu antusias untuk berfoto bersama JA sambil mengangkat lima jari tanda persahabatan dengan bapak Jemmy Asiku. Tidak ketinggalan juga para karyawan pun mengambil kesempatan berfoto untuk mengabadikan moment berharga di bulan suci Ramadhan ini. (Shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Luar Biasa, Jemmy Asiku Jadi Favorit di Buka Puasa Bersama Anak Panti
Luar Biasa, Jemmy Asiku Jadi Favorit di Buka Puasa Bersama Anak Panti
http://1.bp.blogspot.com/-AnwhJTQ8qfU/VYubmotwkgI/AAAAAAAAFwo/JAJajpbr7tM/s320/JA-foto-bersama-anak-yatim.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-AnwhJTQ8qfU/VYubmotwkgI/AAAAAAAAFwo/JAJajpbr7tM/s72-c/JA-foto-bersama-anak-yatim.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/06/luar-biasa-jemmy-asiku-jadi-favorit-di.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/06/luar-biasa-jemmy-asiku-jadi-favorit-di.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy