Sadis! Usai Penggal Kepala, HP Minum Darah Korbanya

Tersangka HP Saat dinterogasi Petugas Polres Bolmong/Ist Kotamobagu, mtn.com - Sabtu (09/05), sekitar pukul 08.30 Wita, pagi tadi pemb...

Tersangka HP Saat dinterogasi Petugas Polres Bolmong/Ist

Kotamobagu, mtn.com - Sabtu (09/05), sekitar pukul 08.30 Wita, pagi tadi pembunuhan sadis gemparkan Bumi Totabuan. Pasalnya korban dalam kejadian kali ini, dengan inisial JM, 40 tahun, warga kelurahan Mongkonai yang berprofesi sebagai petani, oleh tersangka, yang diketahui berinisial HP, 32 tahun, yang merupakan karyawan salah satu SPBU di Kotamobagu Timur, ditebas lehernya dari belakang hingga kepala korban terpisah dari badanya (Putus).

Kejadian ini dibenarkan salah warga yang tinggal di lorong Mototanoban yang tidak mau namanya di publikasihkan. Setelah mengorok leher korban, tersangka membawah kepala korban di jalan trans, bahkan info dari sejumlah warga tersangka sempat meminum darah dari korban.

Sementara itu, Keterangan resmi Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow, yang disampaikan melalui Wakapolres, Kompol Nanang Nugroho, SIK, menyebutkan, korban, oleh tersangka, dituduh telah melakukan santet kepada sejumlah keluarga tersangka. Hal inilah yang menjadi dugaan awal pihak kepolisian, sebagai motif pembunuhan.

"Pengakuan tersangka tadi, si korban adalah pelaku santet terhadap sejumlah keluarganya. Meski demikian, kita masih akan terus mendalami motif sebenarnya dari pembunuhan ini," ujar Nugroho di hadapan para wartawan.

Nugroho menuturkan, kronologi kejadian yang dicatat langsung pihaknya dari mulut tersangka, bermula dari lokasi kedukaan di rumah salah satu keluarga tersangka. Dimana, menurut tersangka, saat itu, dirinya mendapat bisikan untuk membunuh orang yang berada di sampingnya, yang tak lain adalah korban, JM.

"Pelaku menceritakan, saat itu mereka sedang bersama dalam sebuah acara duka. Saat tengah mempersiapkan perapian, tiba-tiba si pelaku mendengar bisikan untuk membunuh orang yang berada di samping kanannya. Nah, ketika ditengok, ternyata si korban yang berada di samping kanannya. Sontak si pelaku langsung memutar badan dan menebas leher korban dari belakang, kemudian tangan dan pahanya, dan terakhir dipotong kepala hingga putus," jelas Nugroho.

Lebih lanjut, Nugroho menjelaskan, tersangka untuk sementara akan dijerat dengan pasal pembunuhan, yakni, Pasal 338 KUHP. Meski demikian, pihaknya masih akan terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut.

"Meski tersangka mengaku dapat bisikan, namun kami akan terus mendalami. Tadi petugas sudah melakukan olah TKP, serta visum dan otopsi di rumah sakit. Untuk sementara akan dijerat dengan pasal 338, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun," tandasnya. (*/shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Sadis! Usai Penggal Kepala, HP Minum Darah Korbanya
Sadis! Usai Penggal Kepala, HP Minum Darah Korbanya
http://2.bp.blogspot.com/-kg2MxXsAp4Y/VU3O3378ugI/AAAAAAAAFZw/6tSBJe5oYGk/s1600/putus-kapala.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-kg2MxXsAp4Y/VU3O3378ugI/AAAAAAAAFZw/6tSBJe5oYGk/s72-c/putus-kapala.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/05/sadis-usai-penggal-kepala-hp-minum.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/05/sadis-usai-penggal-kepala-hp-minum.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy