Peringatan Hut Kotamobagu ke-8 Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa

Peringatan Hut Kotamobagu ke-8 Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa/Ist Kotamobagu, mtn.com – Sabtu tepatnya pada tanggal 23 Mei jadi hari ya...

Peringatan Hut Kotamobagu ke-8 Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa/Ist

Kotamobagu, mtn.com – Sabtu tepatnya pada tanggal 23 Mei jadi hari yang berbahagia bagi masyarakat kotamobagu, mengingat pada hari ini kotamobagu genap berusia 8 tahun, namun pada sisi yang lain saat sebagian warga terlena dengan HUT kotamobagu, akan tetapi sekelompak Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam Bolaang Mongondow Raya (HMI BMR) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD kotamobagu. Sabtu 23/5

Puluhan aktifis HMI ini memulai aksinya di kampus UDK kotamobagu, dan berjalan menuju kantor DPRD kotamobagu yang saat itu sedang dilangsungkannya sidang Paripurna HUT kotamobagu.

Dalam orasinya kordinator lapangan Wahyudi Paputungan mengatakan, ”bertambahnya usia Kotamobagu harus dijadikan bahan evaluasi apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kotamobagu,” teriak Yudi.

Ditambahkanya, ”kami selaku control social bagi pemerintah melihat 2 tahun kepemimpinan walikota Ir Hj Tatong Bara tidak ada progres, pertama terkait dengan pembangunan Mesjid Raya baitul makmur (MRBM) dan Pendidikan antara lain menghadirkan kampus Negeri dan bantuan studi akhir untuk para mahasiswa,”tegas Yudi.

Adapun menurut Ketua Umum HMI Sutrisno Tola, ”pada aksi kali ini kami ingin berdialog langsung dengan walikota, terkait dengan 8 program kerjanya yang dipaparkan saat pemilihan walikota beberapa waktu yang lalu, jangan sampai itu hanya jadi konsep, dan sejauh ini kami lihat tidak ada keberhasilan dengan menyangkut visi dan misi terkait dengan menjadikan kotamobagu sebagai kota jasa,”tegas Ino.

Dalam aksi tersebut para mahasiswa ini di terima oleh salah satu angkota DPRD Kotamobagu Begie ch. Gobel, ”terkait dengan MRBM tetap akan dijalankan, tinggal beberapa detail yang akan dirampungkan, sebab MRBM bukan hanya keinginan walikota namun rakyat muslim Kotamobagu,”ungkap Begie.

Ditambahkannya, ”adapun menyangkut masalah pendidikan, terkait dengan PTN ini akan saya kawal, sebab dasar menjadi P-BMR juga menuntut adanya PTN, oleh saya kawal dengan tema, pembangunan, program dan kegiatan. Dan akan bermuara di APBD tentunya dengan berkordinasi bersama Alat kelengkapan Dewan (AKD),”tutup begia. (Shaker)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Peringatan Hut Kotamobagu ke-8 Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa
Peringatan Hut Kotamobagu ke-8 Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa
http://2.bp.blogspot.com/-vZohlIhehMU/VWBmeWllayI/AAAAAAAAFgM/kvKz6_HXGQ0/s320/demo-hmi-warnai-hut-kotamobagu.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-vZohlIhehMU/VWBmeWllayI/AAAAAAAAFgM/kvKz6_HXGQ0/s72-c/demo-hmi-warnai-hut-kotamobagu.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2015/05/peringatan-hut-kotamobagu-ke-8-diwarnai.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/05/peringatan-hut-kotamobagu-ke-8-diwarnai.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy