Rossi Masih "Bertaji" Tuk Raih Dua Gelar Lagi

Valentino Rossi/Ist Manadotopnews.com - Legenda GP500, Kenny Roberts, meyakini pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih bertaji...

Valentino Rossi/Ist


Manadotopnews.com - Legenda GP500, Kenny Roberts, meyakini pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih bertaji. Menurut dia, The Doctor bisa meraih lebih dari dua gelar lagi meski usianya kini tak muda lagi.

Rossi yang kini tercatat sebagai rider tertua di MotoGP, secara sensasional meraih kemenangan di balapan pembuka musim 2015 yang dihelat di Qatar. Sempat tercecer ke peringkat 10, Vale -sapaan akrab Rossi- akhirnya meraih podium tertinggi di Losail.

Pembalap berusia 36 tahun itu juga tampil cukup impresif di GP Amerika pada akhir pekan lalu dengan meraih podium ketiga. Pria asal Italia yang juga pernah berlaga di World Rally Championship ini pun memimpin klasemen sementara dengan 41 poin. Hasil impresif di dua balapan awal musim 2015 itulah yang membuat Roberts tak ragu melontarkan pujian.

"Saya rasa dia (Rossi) masih bisa jauh lebih baik dari sekarang. Di Losail, kita seperti melihat classic Rossi. Saya sendiri yakin kalau saya bisa menjadi juara dunia dalam usia 36 tahun. Saya tidak melakukannya karena saya merasa sudah cukup ketika berusia 32 tahun. Usia sama sekali tidak berpengaruh, itu hanya omong kosong," ujar Roberts, seperti dilansir Crash, Jumat (17/4).

Roberts pun memberi contoh pada dua sosok mantan bintang MotoGP, Troy Bayliss dan Max Biaggi, yang mampu meraih gelar World Superbike di usia yang lebih tua dari Rossi.

"Lihat saja Troy (Bayliss) dan Max (Biaggi). Antusiasme membalap tidak bisa dilihat dari umur, itu kembali ke pribadi masing-masing. Kalau masih haus gelar, saya kira para pembalap tua bisa terus berjaya dan kompetitif,” pungkasnya. (*/oz/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Rossi Masih "Bertaji" Tuk Raih Dua Gelar Lagi
Rossi Masih "Bertaji" Tuk Raih Dua Gelar Lagi
http://2.bp.blogspot.com/-tNFF8IapLBc/VTCf7_zl52I/AAAAAAAAFFA/YCTmuZUl2m4/s1600/rossi-bertaji.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-tNFF8IapLBc/VTCf7_zl52I/AAAAAAAAFFA/YCTmuZUl2m4/s72-c/rossi-bertaji.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/04/rossi-masih-bertaji-tuk-raih-dua-gelar.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/04/rossi-masih-bertaji-tuk-raih-dua-gelar.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy