GSVL Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir Tahap 2

Walikota Vicky Lumentut Saat Menyerahkan Langsung Bantuan Korban Banjir Bnadang Manado Tahap 2/Ist Manadotopnews.com - Kamis (09/04) si...

Walikota Vicky Lumentut Saat Menyerahkan Langsung Bantuan Korban Banjir Bnadang Manado Tahap 2/Ist

Manadotopnews.com - Kamis (09/04) siang, Ratusan warga korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpah kota manado, Januar 2014 silam, tampak senang dan bergembira.

Pasalnya, setelah sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah Nahkoda Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Harley Mangindaan, telah menyerahkan bantuan kepada sebagian para korban bencana. Kini Dibawah Pimpinan Langsung Walikota yang akrab disapa GSVL ini kembali secara langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada warga.

Berkisar 5000-an Warga Korban bencana ini, menerima Dana Bantuan Tahap Dua sebesar Rp 3,6 juta, bagi masing-masing Rumah Tangga (RT) yang tertimpa bencana dasyat tersebut, bertempat di tribun Stadion Klabat.

Dikesempatan itu, Walikota yang lahir dari proses demokrasi di Kota Manado ini, menegaskan penyerahan bantuan tersebut, tidak dilakukan pemotongan sama sekali. Bahkan, kata Lumentut, jika ada oknum yang 'mengkebiri' bantuan tersebut, dirinya meminta untuk segera dilaporkan ke pihaknya.

"Saya mohon dan ingatkan kembali, tidak ada dana bantuan bencana Rp 3,6 juta ini yang di potong-potong dengan alasan apapun. Mari warga laporkan jika ada aparat yang minta-minta atau dengan modus sukarela, semua itu tak dibenarkan karena dana bantuan ini murni untuk membantu warga yang tertimpa musibah lalu," tegas Lumentut.


Untuk itu, Walikota berharap warga penerima dan bantuan bisa menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin dana segar tersebut. "Jangan hanya di pakai berfoya-foya, tapi gunakan untuk keperluan keluarga yang dirasakan sangat penting seperti keperluan anak untuk sekolah dan sebagainya," imbuh Walikota GSVL disambut aplaus dan dukungan warga penerima agar Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia ini bisa melanjutkan kepemimpinan di Ibukota Propinsi Sulut Kota Manado tersebut.

"Memang luar biasa perhatian besar Pak Walikota Vicky, kalo so ba janji pasti ditepati apalagi for warga korban bencana di Kota Manado. Torang sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan doi Rp 3,6 juta, ini sangat membantu pa torang samua. Terus mengabdi dan lanjutkan Om Vicky, torang warga masih suka dengan sosok pemimpin birokrat yang handal, kalo yang laeng pasti cuma banyak Sogatal alias Sorga Talinga. So banyak program unggulan yang dilahirkan Om Vicky, maju trus torang pasti di belakang," puji Sudaryanto Karim, yang dibenarkan oleh Hein Karundeng warga di Kecamatan Tuminting dan Paal Dua berapi-api penuh semangat. (*/dk/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: GSVL Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir Tahap 2
GSVL Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir Tahap 2
http://4.bp.blogspot.com/-cUMh1fiP4dw/VSec56GlV_I/AAAAAAAAE_k/0zqA8GyPPUg/s1600/gsvl-serahkan-bantuan-banjir.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-cUMh1fiP4dw/VSec56GlV_I/AAAAAAAAE_k/0zqA8GyPPUg/s72-c/gsvl-serahkan-bantuan-banjir.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/04/gsvl-serahkan-langsung-bantuan-korban.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/04/gsvl-serahkan-langsung-bantuan-korban.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy