Uniknya Resepsi Pernikahan "Blus dan Yipi" Sepasang Anjing di Manado

Resepsi Pernikahan "Blus dan Yipi" Sepasang Anjing di Manado/Ist Manadotopnews.com - Unik dan juga lucu. Itu yang mungkin ter...

Resepsi Pernikahan "Blus dan Yipi" Sepasang Anjing di Manado/Ist


Manadotopnews.com - Unik dan juga lucu. Itu yang mungkin terbesit dibenak anda. Pasalnya, jika selama ini normalnya pernikahan itu hanya bagi sepasang manusia pria dan wanita, atau juga Pernikahan seseorang dengan iring-iringan hewan peliharaan. Namun di Kota Manado, ada acara resepsi sakral Pernikahan sepasang hewan peliharaan. Luar biasanya adalah pernikahan tersebut baru pertama kali di Indonesia.

Mempelai Jantan bernama Buls, sedangkan Sang Betina Bernama Yipi milik kedua Dog Owner (Sebutan untuk pemilik anjing-red) asal Manado yakni Juwita Samura dan Kevin, keduanya merupakan Anggota Komunitas Manado Dog Lovers yang merupakan Komunitas Para penggemar Anjing Ras di Kota Manado.

Baik Juwita maupun Kevin sama-sama sepakat Membuat Resepsi Pernikahan Anjing milik mereka tersebut pada Sabtu (07/02) , di Atrium Manado Trade Center (MTC), Karena tertarik dengan Uniknya pernikahan antar Anjing Ras yang ada di Eropa maupun Amerika Serikat.

"Ini karena saya banyak menonton lucunya pernikahan anjing di Eropa. Selain itu juga dorongan teman-teman di komunitas, kami berdua juga sepakat mengawinkan anjing kami karena melihat jika mereka bertemu di rumah, keduanya bersama, bermain dan makan bersama bahkan tidur bersama, sehingga kami pikir ini unik kalau dikawinkan. Dan setahu saya baru pertama kali di Indonesia ada anjing nikah. Persiapan pernikahan seperti baju pengantin dan lain-lain hanya sekitar seminggu," ujar Juwita pemilik Buls.

Meski baru berumur 6 bulan, kedua Anjing Jenis Ras Alaskan Malamute yang sewaktu kecil dibeli di purwokerta seharga 23 Juta ini terlihat seperti anjing dewasa. Dikarenakan anjing tersebut termasuk golongan anjing ras besar di dunia Jika dibandingkan dengan Anjing Ras Siberian Husky yang lebih kecil meski keduanya memiliki kemiripan.

Usai dirias dengan pakaian pengantin serta aksesoris bak Pengantin Manusia di area parkiran MTC Manado, Kedua mempelai Anjing ini lansung dibawa ke pintu masuk MTC dengan mobil pengantin, kedua anjing tersebut lansung turun dan mendapat sambutan meriah oleh  para Undangan acara resepsi dan ratusan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Acara Pemberkatan kedua empelai Anjing ini lansung di pimpin oleh seorang Professional Dog Trainer bernama Philips Joeng dari Jakarta, Sang Trainer lansung  memanggil mempelai jantan naik ke pelaminan, Dengan setelan jas dan memakai kacamata berwarna biru, Buls dengan gagahnya berjalan diiringi lagu yang sangat romantis. Disusul 'mempelai' betina, Ipa didaulat naik ke pelaminan. Ipa tampak malu menandakan sifat betina dari hewan tersebut.

Didampingi oleh kedua pemilik anjing layaknya sebuah acara resepsi sakral pengantin Manusia. Sebuah Wedding Cake diletakkan di tengah kedua mempelai anjing ini turut membuat suasana resepsi pernikahan hewan ini lebih meyakinkan. Acara ini menjadi pusat perhatian para Pengunjung Pusat Perbelanjaan MTC Manado.

Usai Acara Pemberkatan, Para Undangan beserta Pengunjung lansung memberikan Tepuk Tangan dan bersorak meriah.Kedua Anjing Lucu ini pun jadi sasaran foto bersama para pengunjung yang adaAnita salah satu pengunjung mengaku moment seperti ini termasuk unik di Kota Manado.

"Wuih, tadi itu lucu dan unik, saya menyaksikan Anjing Ras Nikah, saya jadi tertarik untuk memelihara anjing," gemas Anita yang tengah berfoto bersama Buls dan Yipi. (*/dk/sh)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Uniknya Resepsi Pernikahan "Blus dan Yipi" Sepasang Anjing di Manado
Uniknya Resepsi Pernikahan "Blus dan Yipi" Sepasang Anjing di Manado
http://1.bp.blogspot.com/--v0PMXjOgu8/VNd_h4NDuxI/AAAAAAAAEG0/TPdON8A0gdY/s1600/resepsi-pernikahan-anjing.jpg
http://1.bp.blogspot.com/--v0PMXjOgu8/VNd_h4NDuxI/AAAAAAAAEG0/TPdON8A0gdY/s72-c/resepsi-pernikahan-anjing.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2015/02/uniknya-resepsi-pernikahan-blus-dan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/02/uniknya-resepsi-pernikahan-blus-dan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy