Diduga Habisi Nyawa "Astry" Mahasiswi Tomohon, Al Diamankan Tim Buser

Diduga Habisi Nyawa "Astry Akay" Mahasiswi Tomohon, Al Diamankan Tim Buser /Ist Manadotopnews.com - Penemuan sesosok mayat ...

Diduga Habisi Nyawa "Astry Akay" Mahasiswi Tomohon, Al Diamankan Tim Buser /Ist


Manadotopnews.com - Penemuan sesosok mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Astry Akay (21), mahasiswi Sekolah Tinggi Theologi Parakletos Tomohon Semester VII, pihak Kepolisian Resort (Polres) Tomohon terus gencar memeriksa sejumlah pihak yang kemungkinan terkait dalam kasus pembunuhan tersebut.

Bahkan beberapa rumor yang beredar tentang pelaku yang sudah ditemukan masih ditepis oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tomohon AKP. Dermanto Nasirun SPd. "Sejumlah orang masih dalam pemeriksaan sebagai saksi. Namun kita harus sesuai prosedur jadi kami belum bisa memastikan adanya penetapan tersangka sebelum keterangan serta bukti mendukung," ujar Dermanto saat di konfirmasi media ini.

Hingga berita ini diturunkan, berhasil merangkum beberapa informasi terkait dengan beberapa orang yang dicurigai kuat merupakan tersangka kasus pembunuhan tersebut. Salah seorang yang menjadi pembicaraan hangat masyarakat Tomohon adalah Pacar Korban berinisial AL alias Leonardo. Yang saat telah diamankan Pihak Polsek Likupang, Kabupaten Minut.

Kapolsek Likupang AKP. Saguh Rianto membenarkan pihaknya saat ini tengah menahan seorang Pria berinisial AL bersama sebuah sepeda motor Vario Bernomor Polisi (Nopol) DB 5686 GN yang diduga kuat merupakan tersangka pembunuhan sadis gadis asal Ratatotok tersebut.

"Kami sudah mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai tersangka bersama sebuah motor matic, tinggal menunggu BAP, dan selanjutnya akan segera kami serahkan ke Polres Minut," terang Rianto yang juga tengah sibuk berkoordinasi dengan anggotanya untuk mengevakuasi Korban Banjir Bandang yang saat ini tengah menghantam Kecamatan Likupang, Kabupaten Minut.

Tim Inafis Polres Tomohon juga tengah melakukan otopsi Korban di Ruang Instalasi Jenasah RS Kandouw, hasil sementara menyebutkan korban sebelum dihabisi, mendapatkan pukulan keras di area wajah serta mulut lalu ditikam dengan pisau hingga sebanyak 10 Luka Sobekan di bagian tubuh korban. AL yang diduga pelaku ini kemungkinan panik usai melakukan aksi bejatnya dan berusaha kabur menggunakan motor yang diduga milik korban.

Menurut penuturan warga Tomohon yang mengenal AL bahwa ia tinggal di Kelurahan Talete Tomohon. AL juga sehari-harinya bekerja di sebuah Salon yang beralamat Jln. Raya Tomohon-Tondano. "Orang Talete dia (AL-Red). Setau kita dia kerja di butik dulu mar sekarang so di salon di jalan arah ka Tondano sebelah kiri dekat Gereja Katolik, kebetulan kita kenal karena depe ade kita pe adek tingkat di kampus," beber Intan Enoch, Mahasiswi Institut Teknologi Minaesa Tomohon.

Terkait dengan pembunuhan sadis terhadap Mahasiswi tersebut, Intan berharap Pelaku bisa dihukum setimpal dengan perbuatannya yang keji. "Sebagai sesama mahasiswi semester akhir di Kota Tomohon, kita harap pelaku di hukum seberat-beratnya seperti apa yang dia lakukan pa Astry sebab dia buat masyarakat terutama pelajar serta mahasiswi Tomohon Resah," harap Intan. (*/dk/sh)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Diduga Habisi Nyawa "Astry" Mahasiswi Tomohon, Al Diamankan Tim Buser
Diduga Habisi Nyawa "Astry" Mahasiswi Tomohon, Al Diamankan Tim Buser
http://3.bp.blogspot.com/-irE25ToemV8/VNJfG_z_NDI/AAAAAAAAEEo/T4C1rHxtmYI/s1600/diduga-habisi-nyawa-pacar-al-diamankan-tim-buser.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-irE25ToemV8/VNJfG_z_NDI/AAAAAAAAEEo/T4C1rHxtmYI/s72-c/diduga-habisi-nyawa-pacar-al-diamankan-tim-buser.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2015/02/diduga-habisi-nyawa-astry-mahasiswi.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/02/diduga-habisi-nyawa-astry-mahasiswi.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy