Di Maria Masih Sulit Beradaptasi di United

Angel Di Maria/Ist Manadotopnews.com - Pembelian termahal Manchester United Angel Di Maria mengaku masih dalam proses adaptasi. Dia ...

Angel Di Maria/Ist


Manadotopnews.com - Pembelian termahal Manchester United Angel Di Maria mengaku masih dalam proses adaptasi. Dia pun berjanji akan mengembalikan performa apik yang sempat ditampilkan di awal musim.

Di Maria langsung berdampak positif untuk skuad asuhan Louis van Gaal seusai gabung dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sebagai bukti, bintang berkebangsaan Argentina itu mencetak tiga gol dari lima pertandingan pertamanya berseragam Setan Merah. Namun, dia belum lagi membobol gawang lawan sejak Oktober 2014.

Meski penampilannya sempat meroket, Di Maria mengaku masih dalam proses adaptasi dengan sepakbola Inggris. Tak hanya di United, pemain yang biasa disapa Angelito ini juga pernah mengalami masa sulit di Benfica dan Madrid.

“Saya memiliki beberapa pertandingan di mana tidak berjalan mulus. Saya pikir ini adalah bagian dari proses adaptasi dengan sepakbola Inggris. Saya memulainya dengan cukup baik, tapi saya pikir itu meningkatkan ekspektasi,” kata Di Maria kepada MUTV, Sabtu (28/2).

“Orang-orang berpikir saya bisa memertahankan performa apik tersebut, tapi sepakbola memang seperti itu. Selalu ada pasang surut,” lanjutnya.

Memang, Di Maria tidak lagi mencetak gol sejak Oktober 2014. Namun, pemain sayap berusia 27 tahun itu membukukan delapan assist, yang tiga di antaranya terjadi pada dalam laga terakhir.

“Saya membutuhkan waktu untuk cocok secara penuh di setiap negara yang saya mainkan sebelumnya. Saya hanya harus terus bekerja keras dan fokus dengan apa yang saya inginkan, yaitu bermain sebaik mungkin,” tutupnya. (*/oz/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Di Maria Masih Sulit Beradaptasi di United
Di Maria Masih Sulit Beradaptasi di United
http://3.bp.blogspot.com/-kWYKjsUFk1E/VPEdlcHb-_I/AAAAAAAAEWk/G3spkfMqbtM/s1600/PA-20758739.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-kWYKjsUFk1E/VPEdlcHb-_I/AAAAAAAAEWk/G3spkfMqbtM/s72-c/PA-20758739.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/02/di-maria-masih-sulit-beradaptasi-di.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/02/di-maria-masih-sulit-beradaptasi-di.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy