Pimpin Apel Perdana 2015, Wagub Kansil Ingatkan Loyalitas dan Disiplin Kerja PNS

Wagub Sulut, DR Djouhari Kansil saat Memimpin Apel Perdana Tahun 2015 di Lingkungan Pemprov Sulut/Ist Manadotopnews.com -Wakil gubernur...

Wagub Sulut, DR Djouhari Kansil saat Memimpin Apel Perdana Tahun 2015 di Lingkungan Pemprov Sulut/Ist

Manadotopnews.com-Wakil gubernur sulut DR Djouhari Kansil mengingatkan kepada seluruh jajaran yang ada di lingkup pemprov sulut untuk menciptakan suasana kerja yang tidak kaku. Penegasan tersebut disampaikan Kansil saat memimpin apel kerja perdana tahun 2015 lingkungan pemprov sulut yang digelar senin (05/1), bertempat di halaman upacara kantor gubernur sulut.

"Realitas kerja yang terjadi di tahun 2014 lalu menjadi titik tolak kita untuk melakukan langkah kerja dan karya nyata yang semakin baik di tahun 2015 ini," ujar Kansil.

Tahun 2015 ini diharapkan seluruh jajaran  menyiapkan kelengkapan administrasi serta tetap memperhatikan ketentuan undang-undang dalam melaksanakan pekerjaan, tidak melupakan prosedur sehingga menciptakan birokrasi yang efisien dan tidak kaku.

Kansil juga menekankan mengenai loyalitas dan disiplin kerja agar terus di tingkatkan di tahun baru ini, semua diharapkan memiliki target kerja yang inovatif dan memberikan lompatan bagi pengembangan diri dan organisasi.

Menghadapi komunita global tahun 2015 ini, kansil mengharapkan seluruh jajaran bekerja besar, luar biasa dan berprestasi mendukung berbagai kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, diantaranya pembangunan kawasan perbatasan dan kepulauan, peningkatan investasi dan perdagangan, pencapaian MDG's, serta reformasi birokraai dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Dengan bekerjasama dan bersinergi wagub yakin cita-cita mewujudkan sulut sebagai salah satu pintu gerbang indonesia si kawasan asia pasifik dapat terwujud. Atas nama Pemprov Sulut kansil juga menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh jajaran Pemprov Sulut. pada kesempatan tersebut Wagub juga menyerahkan penghargaan satya lencana karya satya pengabdian 20 tahun kepada Jemmy Ringkuangan AP,Msi yang merupakan Kepala Biro Organisasi.Turut hadir dalam apel teraebut seluruh pejabat eselon II dan pegawai yang ada di lingkup Pemprov sulut.( */sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Pimpin Apel Perdana 2015, Wagub Kansil Ingatkan Loyalitas dan Disiplin Kerja PNS
Pimpin Apel Perdana 2015, Wagub Kansil Ingatkan Loyalitas dan Disiplin Kerja PNS
http://1.bp.blogspot.com/-By5k2EXZDpo/VKpPfjXNOvI/AAAAAAAADi8/eiJRvwUyw44/s1600/wagun-apel-2015.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-By5k2EXZDpo/VKpPfjXNOvI/AAAAAAAADi8/eiJRvwUyw44/s72-c/wagun-apel-2015.JPG
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/01/pimpin-apel-perdana-2015-wagub-kansil.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/01/pimpin-apel-perdana-2015-wagub-kansil.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy