Merasa Diancam, Warga Paal 4 Datangi Deprov Sulut

Merasa Diancam, Warga Paal 4 Datangi Dewan Provinsi/Ist Manadotopnews.com - Guna memperjelas status wilayah dan tanahyang selama ini di...

Merasa Diancam, Warga Paal 4 Datangi Dewan Provinsi/Ist


Manadotopnews.com - Guna memperjelas status wilayah dan tanahyang selama ini didiami masyarakat Kelurahan Paal 4 Kecamatan Tikala Kota Manado, sekitar puluhan warga masyarat mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (26/1) pagi tadi.

Puluhan masyarakat yang mendatangi Gedung Cingkeh itu diterima oleh anggota DPRD Komisi III Amir Liputo yang langsung mengarahkan merka menuju ke ruangan pertemuan untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh waga masyarakat.

Rosmini Manopo, yang mempin puluhan masyarakat tersebut mengatakan persoalan yang ingin diadukan bersama warga ke DPRD Provinsi adalah untuk meminta kepada pemerinta dalam hal ini DPRD untuk bisa melakukan hearing bersama pihak-pihak terkait yang menurutnya sudah terlau kompilt persoalannya.

"Kami sudah terlalu banyak di desak oleh pihak-pihak yang mengaku mempunyai hak atas tanah yang kami tempati padahal kami punya sertifikat atas tanah yang kami tempati. Dan kami juga sering di teror oleh preman yang disuruh oleh oknum yang mengaku punya hak atas tanah tersebut," jelas Ibu Manopo kepda anggota DPRD Amir liputa dalam pertemuan bersama masyarakat.

Untuk itu, lanjut Manopo, kami meminta kepada DPRD untuk bisa menyelesaikakan persoaalan ini dengan pehak-pihak terkait sehingga persoalannya bisa cepat selesai dan tidak bekepanjang.

Sementara, Amir Liputo Anggota Dewan Dapil I Kota Manado yang menerima keluhan serata permintaan warga tersebut mengatakan akan menindak lanjuti persoalan yang sudah disampaikan masyrakat dan di laporkan ke Ketua DPRD Sulut untuk mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak terkait.

"Saya akan menyampaikan permintaan warga masyarakat sekalian ke Ketua DPRD untuk mengadakan hearing dengan pihak-pihak terkait diantaranya pemilik sertifikat Efrai Wuisan, BPN Minahasa, Kejaksaan, Polresta, Pala Sawangan, serta Bapak Urif Hasan," kata Lipputo menutup pertemuan tersebut. (shaker)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Merasa Diancam, Warga Paal 4 Datangi Deprov Sulut
Merasa Diancam, Warga Paal 4 Datangi Deprov Sulut
http://4.bp.blogspot.com/-Snuk03on3iE/VMX6iAgObxI/AAAAAAAAD5g/mYIdxafOPBA/s1600/IMG03935-20150126-1207.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-Snuk03on3iE/VMX6iAgObxI/AAAAAAAAD5g/mYIdxafOPBA/s72-c/IMG03935-20150126-1207.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/01/merasa-diancam-warga-paal-4-datangi.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/01/merasa-diancam-warga-paal-4-datangi.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy