Lakukan Perubahan, Ferrari Targetkan Dua Kemenangan Musim Ini

  Ferrari/Ist Manadotopnews.com - Formula 1 musim 2015. 'Kuda Jingkrak' tak membidik gelar juara dan hanya menargetkan kemena...

 Ferrari/Ist


Manadotopnews.com - Formula 1 musim 2015. 'Kuda Jingkrak' tak membidik gelar juara dan hanya menargetkan kemenangan di dua seri.

Ferrari meraih hasil yang mengecewakan pada musim lalu. Mereka tak meraih satu pun kemenangan dalam 19 seri. Di klasemen konstruktor, mereka kalah bersaing dengan Mercedes, Red Bull, dan bahkan Williams.

Setelah kegagalan tersebut, Ferrari melakukan perubahan besar-besaran. Mereka kini dipimpin presiden baru, Sergio Marchionne, dan prinsipal tim baru, Maurizio Arrivabene.

Line-up pebalap Ferrari juga berubah. Fernando Alonso telah hengkang ke McLaren dan posisinya digantikan oleh juara dunia empat kali, Sebastian Vettel. Vettel akan menjadi partner Kimi Raikkonen.

Dalam acara peluncuran mobil baru Ferrari, SF15-T, Arrivabene menyadari bahwa timnya tak akan langsung menghentikan dominasi Mercedes. Tapi, dia berharap Ferrari mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Saya realistis. Tak ada orang yang punya sulap untuk mengubah segalanya, ketika ada hal-hal yang memang tak bisa diubah," ujar Arrivabene di Autosport.

"Kami mendapatkan mobil. Mobil sudah siap pada Desember (tahun lalu) dan kami menerapkan modifikasi-modifikasi tertentu yang menurut opini kami cukup menarik," imbuhnya.

"Saya tak ingin mengatakan kami akan memenangi gelar juara dunia. Tapi, yang pasti kami berkomitmen untuk memenangi paling tidak dua balapan," kata Arrivabene.

Pernyataan Arrivabene diamini oleh Vettel. Meski begitu, dia akan lebih senang kalau bisa melampaui target tersebut.

"Saya pikir kami akan senang dengan itu. Tapi, tentu saja kami akan senang kalau meraih lebih banyak kemenangan," tutur Vettel.

"Kami harus realistis. Ada banyak perubahan yang terjadi sepanjang musim dingin. Jadi, saya pikir hal yang paling penting adalah kami cepat masuk ke dalam suasana tes musim dingin dan kemudian kami mulai membuat kemajuan," tambahnya.

"Kalau situasinya seperti tahun lalu, akan sangat sulit untuk bertarung mengejar kemenangan. Tapi, itulah target kami. Kami di sini bukan untuk finis kedua," kata Vettel. (*/dk/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Lakukan Perubahan, Ferrari Targetkan Dua Kemenangan Musim Ini
Lakukan Perubahan, Ferrari Targetkan Dua Kemenangan Musim Ini
http://3.bp.blogspot.com/-0aqn3f0VLYo/VMxVgvMLXII/AAAAAAAAD-Q/61I8sKLIkWw/s1600/ferrari.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-0aqn3f0VLYo/VMxVgvMLXII/AAAAAAAAD-Q/61I8sKLIkWw/s72-c/ferrari.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2015/01/lakukan-perubahan-ferrari-targetkan-dua.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2015/01/lakukan-perubahan-ferrari-targetkan-dua.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy