Perlama Foreplay Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali

  Image/Foreplay Manadotopnews.com -Memperlama foreplay dapat mendongkrak gairah dan lebih memungkinkan Anda mengalami orgasme. Mau b...

 
Image/Foreplay



Manadotopnews.com-Memperlama foreplay dapat mendongkrak gairah dan lebih memungkinkan Anda mengalami orgasme. Mau bukti?

"Anda mungkin menemukan hal-hal tentang tubuh masing-masing yang tidak tahu atau memelajari cara-cara baru untuk menyenangkan satu sama lain," kata terapis dan pakar hubungan Amber Madison, juga penulis “Hooking Up: A Girl's All Out Guide to Sex and Sexuality”.

 "Plus, itu (foreplay) pasti akan membuat pengalaman lebih intim dan dapat mengingatkan Anda tentang percikan api di awal hubungan." Berikut adalah tip dari Women's Health Mag.

First base

Fokus pada making out. Dengan lidah. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Neuro Endocrinology Letters menemukan bahwa pasangan menjadi lebih bahagia setelah berciuman. Dan kontak face-to-face meningkatkan sirkulasi perifer protein dalam tubuh yang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

"French kissing menawarkan koneksi mendalam dalam waktu yang sebentar," kata Kristina Wright, penulis “Bedded Bliss: A Couple's Guide to Lust Ever After”.

Mulailah berciuman dengan bibir tertutup saat Anda meluruskan dasi atau kerahnya. Dengan lembut, tarik bibir bawahnya dengan gigi sebelum memasukkan lidah Anda. (Sebagai bonus, oleskan lip balm mentol atau lipgloss memberi kesan bibir yang lebih sensitif dan seksi) Atau coba apa yang Jessica O'Reilly, Ph.D., seorang seksolog di Los Angeles dan penulis “The New Sex Bible” sebut dengan "liplining", yaitu susurkan lidah Anda di sekitar lekuk bibirnya, beri perhatian ekstra pada kulit tipis di sudut-sudut.

"Ini akan memberitahu pasangan keterampilan seksual Anda juga," katanya.

Second base


Berpegangan tangan ketika berjalan memang terlihat manis, tapi menangkap nuansa dalam mobil sebelum Anda berjalan? That's hot.

"Bersentuhan penting dalam berhubungan, tidak hanya di awal ketika Anda belajar tentang tubuh masing-masing," kata Wright. Penelitian di jurnal Sexual and Relationship Therapy menunjukkan bahwa seseorang yang membelai tubuh pasangannya mengalami peningkatan perasaan erotis dan kepuasan dalam pernikahan secara keseluruhan.

Jadi jika Anda dan pasangan merasa sedikit nakal di sudut terpencil bar, ruang bioskop atau bagian belakang taksi, jangan pukul tangan pasangan ketika dia menjelajahi bagian dalam baju atau celana Anda. Lebih baik lagi, salurkan gairah Anda dalam keadaan masih berpakaian. Belai tubuh satu sama lain di konser atau di lantai dansa.

"Gerakan Anda harus lebih lambat dan lebih tenang/tidak terburu-buru, sehingga Anda dapat menghindari rasa canggung," kata Madison.

Third base


Setelah Anda di kamar tidur sendiri, jangan tergesa-gesa langsung bercinta. O'Reilly menyarankan untuk melakukan langkah ini pada pasangan Anda. Setelah meminta dia untuk menutup matanya, basahi tangan Anda dengan pelumas saatnya beraksi membuatnya tak tahan bercinta.

Home base

"Banyak pasangan menggunakan pelumas untuk menjaga kebasahan dan vibrator untuk menambah sensasi seks jika mereka ingin orgasme untuk kedua kali," kata Logan Levkoff, Ph.D., seorang seksolog, penulis, dan pendidik kesehatan-seksual.

Jika Anda tidak orgasme, sangat penting bagi Anda untuk bersantai - yang berarti tidak memikirkan orgasme. "Jika fokus pada orgasme, Anda mungkin membuat diri sendiri tertekan," kata Levkoff.

Kontrol pernapasan Anda hingga melambat dan dalam, serta berkomunikasilah satu sama lain tentang bagian tubuh mana yang terlalu sensitif atau gerakan bercinta mana yang terasa tepat. Secara keseluruhan, foreplay tidak hanya membuat Anda berdua intim secara fisik, tapi juga intim secara emosional. (*/oz/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Perlama Foreplay Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali
Perlama Foreplay Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali
http://4.bp.blogspot.com/-TfUYVGtZUCU/VHynpFZEIJI/AAAAAAAADUo/KPqIcafbx9o/s1600/foreplay-lambat.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-TfUYVGtZUCU/VHynpFZEIJI/AAAAAAAADUo/KPqIcafbx9o/s72-c/foreplay-lambat.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/12/perlama-foreplay-bikin-wanita-orgasme.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/12/perlama-foreplay-bikin-wanita-orgasme.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy