Bunaken Surga Diving di Indonesia

Bunaken Surga Diving di Indonesia/Ist Manadotopnews.com -Untuk penghobi kegiatan air semisal diving pun snorkelling jelas nama Buna...

Bunaken Surga Diving di Indonesia/Ist


Manadotopnews.com-Untuk penghobi kegiatan air semisal diving pun snorkelling jelas nama Bunaken tidak akan asing di telinga. Bunaken adalah sebuah pulau dengan luas 8 kilometer persegi dan menjadi bagian dari taman nasional air Bunaken.

Letaknya di pucuk Sulawesi tak jauh dari kota di sebrangnya, Manado (Sulawesi Utara) dan terbentuk pada tahun 1991. Bunaken sebagai destinasi wisata laut paling populer di Manado dapat dicapai melalui penyeberangan sederhana menggunakan kapal cepat (speed boat).

Kapal cepat itu akan menempuh durasi penyeberangan tak kurang dari 30 menit.

Bunaken yang menjadi salah satu surga diving di perairan Indonesia telah menjadi puncak perjalanan tim VJI (Viar Jelajah Indonesia) di etape 3 ini.

Jumat, (26/12) tim VJI menghabiskan satu hari penuh untuk beraktifitas di destinasi yang punya wilayah perairan amat jernih ini. Kegiatan petualangan di Bunaken termasuk mengibarkan bendera VJI sembari melakukan renang dan snorkelling di beberapa titik.

Tim Viar Jelajah Indonesia/Ist
 Setelah dari kota Manado esok hari tim akan bertolak kembali ke arah Gorontalo melalui Kotamobagu. Beberapa hari ke depan targetnya akan langsung meninggalkan pulau Sulawesi untuk kemudian bertolak ke Merauke di Papua.

Di kota Manado tim VJI dijamu oleh dealer VIAR setempat yang berada di bawah kendali Sinar Karya Sukses. Pada kesempatan makan siang di kota Manado tim VJI juga ditemani oleh petinggi dealer Sinar Karya Sukses yaitu ibu Mariska, siang itu ibu Mariska tampil sederhana dengan balutan baju biru yang menarik.

Pencapaian di puncak pulau Sulawesi semakin menambah torehan catatan petualangan tim VJI dalam usahanya mengejar rekor MURI sebagai usaha turing sepeda motor trail terjauh di Indonesia. (*/dk/Isk)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Bunaken Surga Diving di Indonesia
Bunaken Surga Diving di Indonesia
http://1.bp.blogspot.com/-Jcfveqxzo34/VJ5jSiJDXsI/AAAAAAAADds/tbEwIQnM8_I/s1600/Menyelam-di-Bunaken-5.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Jcfveqxzo34/VJ5jSiJDXsI/AAAAAAAADds/tbEwIQnM8_I/s72-c/Menyelam-di-Bunaken-5.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/12/bunaken-jadi-salah-satu-surga-diving-di.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/12/bunaken-jadi-salah-satu-surga-diving-di.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy