Kecupan di Leher Naikan Birahi Pasangan

Kecupan di Leher/Ist Manadotopnews.com - Untuk mengawali bercinta, tidak harus mengutarakannya dengan kata-kata secara langsung. Baha...

Kecupan di Leher/Ist

Manadotopnews.com - Untuk mengawali bercinta, tidak harus mengutarakannya dengan kata-kata secara langsung. Bahasa tubuh, lewat gerakan dan sentuhan kadang-kala lebih manjur dalam memancing pasangan bersedia diajak bercinta.

Baik pria maupun wanita memiliki titik-titik sensitif yang mampu menyembulkan birahi manakala disentuh. Sentuhan-sentuhan di daerah sensitif akan memunculkan sensasi dan naiknya libido.

Wanita banyak memiliki organ sensiitif untuk disentuh, dari ujung rambut hingga ujung jari kaki. Tapi tidak banyak pria yang mengetahuinya. Sentuhlah bidang-bidang sensitif miliknya itu. Sentuhan-sentuhan akan membawa ia puncak rangsangan.

Inilah beberapa bidang sensitif wanita yang perlu diketahui pria :

1. Rambut
Untuk mengawali bercinta, pusatkan sentuhan di area kepala. Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis hingga belakang telinga. Mainkan rambutnya. Memijit kepalanya dengan ringan.

Sembari memijit dan membelai, bisikkan kata-kata manis yang memancing naiknya birahi. Lakukan perlahan-lahan. Ketika membisikkan kata-kata bisa diselingi dengan kecupan dan gigitan kecil di telinga

Setelah itu rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan. Teruskan pijatan-pijatan hingga dia merasa rileks dan menunjukkan reaksi apresiatif.

2. Leher
Selanjutnya, area sentuhan bisa diturunkan ke leher. Tidak masalah menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika pasangannya memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka sambil mengelus, mencium dan mengecup.

Ketika sudah terbawa irama, Anda bisa melanjutkan sentuhan ke area yang lebih bawah.

3. Pinggang
Saat menciumnya, cobalah untuk mencium kulit dan rambutnya juga. Lakukan kecupan hingga ke pundak dan punggung. Pada saat bersamaan lingkarkan tangan Anda ke pinggang dan berikan juga sentuhan-sentuhan di wilayah ini.

Banyak wanita sangat terlena dengan ciuman di pundak dan sentuhan di pinggang.

4. Paha
Manakala pasangan sudah tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan waktu beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar. Selain mata, nikmatilah lewat sentuhan tangan dan bibir.

Jangan coba sedikit menggigitnya. Tapi tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

Arah sentuhan ini akan memancing munculnya sensasi luar biasa yang dialami pasangan Anda.

5. Lutut
Lutut dan belakang lulut juga area sensitif wanita. Jika pasangan terlentang , angkat kakinya, istirahatkan di badan Anda dan mulailah menelusuri bagian belakang lulutnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut.

Jika sebaliknya, berikan sentuhan dan kecupan pada lutu. Dan perhatikan reaksinya. Jangan menggigit arena yang sensitif ini. Secara reflek ia bisa menendang Anda begitu lututnya menerima rangsangan yang tiba-tiba.

6. Tangan
Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya.

Letakkan jari tengah di mulut Anda dan permainkan dengan mulut. Perlahan-lahan mintalah dia untuk lakukan hal yang sama.

Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir , gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.

7. Perut
Peluk pinggang pasangan anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan Anda. Cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah anda menjilatinya.

Lakukan berulang-ulang terutama di sekitar pusar. Anda akan dengan mudah mengetahui sentuhan di bagian mana dari area ini yang membuat pasangan menggeliang atau membusungkan perut sebagai tanda ia menerima rangsangan hebat. (*/sh).

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Kecupan di Leher Naikan Birahi Pasangan
Kecupan di Leher Naikan Birahi Pasangan
http://4.bp.blogspot.com/-TJGOdNjg2VI/VG2f_Z8HKzI/AAAAAAAADE4/UDzQ8ne0w4M/s1600/kecup.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-TJGOdNjg2VI/VG2f_Z8HKzI/AAAAAAAADE4/UDzQ8ne0w4M/s72-c/kecup.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/11/kecupan-di-leher-naikan-birahi-pasangan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/11/kecupan-di-leher-naikan-birahi-pasangan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy