Arsenal Dipaksa Main Imbang Anderlecht

Istimewa Manadotopnews.com -Sempat memimpin tiga gol, Arsenal akhirnya dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Anderlecht. Alex Oxlade-Chambe...

Istimewa


Manadotopnews.com-Sempat memimpin tiga gol, Arsenal akhirnya dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Anderlecht. Alex Oxlade-Chamberlain mengakui bahwa Arsenal sedikit terlena setelah berhasil unggul jauh.

Oxlade-Chamberlain mencetak gol ketiga Arsenal ke gawang Anderlecht di Emirates semalam. Dua gol sebelumnya datang dari penalti Mikel Arteta dan tembakan Alexis Sanchez.

Setelah itu, Anthony Vanden Borre mencetak dua gol Anderlecht sebelum sundulan Aleksandar Mitrovic merobek gawang Wojicech Szczesny di injury time guna memastikan kedua tim berbagi angka.

"Sulit dijelaskan (mengapa kami kehilangan kepemimpinan), tapi jelas sedikit terbuai karena kami juga sama sekali tidak menyelesaikan pertandingan dengan kuat," ungkap pemain Inggris itu di Uefa.com.

"Dengan situasi 3-0 sebuah tim dengan kualitas seperti kami seharusnya bisa menuntaskannya dan mendominasi sisa waktu 20-30 menit petandingan. Kami tidak melakukannya dan kami dihukum," lanjut Oxlade-Chamberlain.

"Mudah-mudahan ini adalah sebuah pelajaran penting yang telah dipelajari -- kami ada bagian sebaliknya saat melawan Anderlecht beberapa pekan lalu, ketinggalan 0-1 dan kami membalikkan situasi di dua menit terakhir."

Arsenal kini memiliki 7 poin, tertinggal 5 poin dari Borussia Dortmund di urutan teratas Grup D. Di sisa dua pertandingan, Arsenal akan menjamu Dortmund sebelum mengakhiri fase grup dengan melawat ke Galatasaray.

"(Pertandingan) Dortmund akan sangat penting. Kami butuh mendapatkan tiga poin untuk lolos. Kami akan senang jika seandainya bisa memastikannya malam ini juga tapi kami gagal dan itu mengecewakan," sambung Oxlade-Chamberlain.

"Kami mesti bangkit dan tidak berbuat salah lagi. Kami harus menatap pertandingan melawan Dortmund dengan sikap yang positif dan pendekatan dengan cara yang benar," tuntas dia. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Arsenal Dipaksa Main Imbang Anderlecht
Arsenal Dipaksa Main Imbang Anderlecht
http://3.bp.blogspot.com/-OMUjESuRPdU/VFmEoc75D9I/AAAAAAAACzc/_033_tEXnRk/s1600/oxregan.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-OMUjESuRPdU/VFmEoc75D9I/AAAAAAAACzc/_033_tEXnRk/s72-c/oxregan.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/11/arsenal-dipaksa-main-imbang-anderlecht.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/11/arsenal-dipaksa-main-imbang-anderlecht.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy