Surat Usulan Pimdekot Manado ke Gubernur, Dikembalikan

Karo Pemerintahan Setda Sulut, Dra Lynda Watania. /Ist Manadotopnews.com - Terkait dengan Pimpinan Definitif   DPRD Kota Manado perio...

Karo Pemerintahan Setda Sulut, Dra Lynda Watania. /Ist

Manadotopnews.com - Terkait dengan Pimpinan Definitif  DPRD Kota Manado periode 2014-2019, Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), melalui Kepala bironya Lynda Watania mengatakan, surat pengusulan telah diusulkan Walikota pada Kamis (16/10) malam, dan tentu saja dari pihak Pemprov melakukan penelitian terhadap berkas-berkas yang telah disampaikan. 

“Dan berdasarkan evaluasi berkas tersebut, maka usulan tersebut kami kembalikan kepada pihak Pemerintah Kota Manado untuk dilengkapi lagi persyaratan-persyaratan yang diperlukan,” ungkap Watania.
Lebih lanjut Watania mengatakan, ada beberapa surat yang kami butuhkan dokumen-dokumen asli, yang akan diserahkan ke Gubernur. Karena Gubernur juga punya kewenangan melakukan penelitian. 

“Jadi dari penelitian kami itu, maka sementara berkas tersebut kami kembalikan lagi dan kami juga akan meminta untuk secepatnya di lakukan untuk pengusulan kembali berkas tersebut,” ungkap Watania
Watania juga mengatakan, dokumen tersebut terkait dengan keputusan DPP Partai Demokrat. “Mereka memberikan dokumen bukan asli, jadi kami membutuhkan dokumen yang asli. Sehingga ketika Gubernur mengeluarkan itu, akan dilampirkan dengan bukti-bukti otentik dan dapat dipercaya,” kata Watania.

Ditambahkannya, jadi sekarang masih Ketua Sementara, dan Ketua Sementara itu masih menjalankan fungsinya sampai dengan ditetapkannya pimpinan yang definitif. Karena persoalan yang ada di DPRD Manado yaitu dikarenakan adanya 2 surat yang masuk.
“Memang surat pertama mengusulkan Royke Anter sebagai Ketua, namun surat yang kedua membatalkan SK tentang Royke Anter sebagai Ketua, dan mengangkat Nortje Van Bone sebagai Ketua DPRD Manado. Tetapi dokumen yang disampaikan ke Gubernur, bukan merupakan dokumen asli,” jelas Watania.

Ia kembali menegaskan, kalau dilihat surat tersebut resmi, tetapi kita juga butuh yang aslinya, yang pasti surat yang diberikan DPP Partai Demokrat ke DPRD Manado, kemudian DPRD menyampaikan ke Walikota, dan Walikota mengusulkan ke Gubernur dan meresmikan. “Jadi kalau yang ke DPRD yang asli, maka yang ke Gubernur juga harus asli,” tegas Watania. (*/ps/sh)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Surat Usulan Pimdekot Manado ke Gubernur, Dikembalikan
Surat Usulan Pimdekot Manado ke Gubernur, Dikembalikan
http://4.bp.blogspot.com/-4W4dFW43t7M/VEX2H7hyUGI/AAAAAAAACns/tbC_3S5Tsjw/s1600/lindawatania.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-4W4dFW43t7M/VEX2H7hyUGI/AAAAAAAACns/tbC_3S5Tsjw/s72-c/lindawatania.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2014/10/surat-usulan-pimdekot-manado-ke.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/10/surat-usulan-pimdekot-manado-ke.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy