Selain Menyenangkan, Seks di Kamar Mandi Bisa Menambah Keintiman

  Bercinta di Mamar Mandi/Ist Manadotopnews.com - Bercinta di kamar mandi begitu menyenangkan juga bisa menambah keintiman anda ...

 
Bercinta di Mamar Mandi/Ist

Manadotopnews.com - Bercinta di kamar mandi begitu menyenangkan juga bisa menambah keintiman anda bersama pasangan. Bayangkan saja, dibawah pancuran air yang hangat anda dan pasangan saling bertatapan, membersihkan tubuh pasangan anda perlahan sambil saling memberikan pijatan sensual satu sama lain.

Saat saat seperti ini bisa digunakan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan anda. Peluk pasangan anda dari belakang dan sentuh bagian sensitifnya, saat yang bersamaan cium leher pasangan anda, lalu ke belakang telinganya dan bisikkan kalimat yang bisa membangkitkan gairah anda berdua, dan selama kegiatan ini biarkan air hangat terus mengalir dari pancuran air anda.

Masih kurang ‘panas’ juga? Hmmm….. Jangan malu untuk menatap kaca besar yang terletak di depan shower anda. Seolah menonton pasangan lain sedang bercinta di depan anda, bisa membangkitkan gairah tersendiri. Jangan tergesa-gesa saat anda melakukan foreplay di kamar mandi. Take your time and enjoy it, karena aliran air bisa membuat suasana lebih nyaman.

Jika selama ini anda dan pasangan terbiasa bercinta dalam suasana remang remang di kamar tidur, saat di kamar mandi biarkan lampu menyala dengan terang jika anda bercinta dibawah pancuran air. Cari posisi ternyaman terutama saat penetrasi. Pastikan anda memiliki pegangan atau sandaran, jangan sampai karena terlalu hot bercinta akhirnya terpelset di kamar mandi.

Jangan ragu korbankan satu handuk mandi dan letakkan di dasar shower anda. Ini bisa menjadi alas pijak yang baik dan jika anda ingin berlutut untuk memberikan oral kepada pasangan paling tidak lutut anda tidak akan terasa sakit.

Bagaimana jika anda memiliki bath tub di kamar mandi. Ini lebih sempurna lagi, anda bisa menciptakan suasana super romantis dengan menyalakan lilin lilin aromateraphy dan letakkan di sekeliling bath tub. Lalu penuhi bath tub dengan air hangat dan jangan lupa tambahkan bath salt.

Kalau anda punya segudang koleksi lagu favorit berdua, putarkan juga untuk menambah romantisnya suasana. Saat bercinta di dalam bath tub mulailah dengan pembicaraan yang manis, mengingat masa perkenalan dan apa yang membuat anda dan pasangan jaruh cinta untuk pertama kalinya. Small talk like this will creat more intimate moment.

Kunci kesuksesan bercinta di kamar mandi adalah perlahan lahan, membangun keintiman anda berdua. Menikmati seriap gerakan yang anda lakukan dan saling memahami satu sama lain. Jadi jangan ragu untuk menciptakan suasana romantis saat sedang mandi.

Sesekali ritual seperti ini perlu kita berikan sebagai kejutan untuk orang yang anda cintai. Percaya setelahnya pasangan anda akan semakin tergila gila dengan anda. Jadi tidak masalah siapa yang menciptakan suasana ini untuk pasangannya. Bisa anda para wanita atau juga pria. Selamat mencoba! (*/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Selain Menyenangkan, Seks di Kamar Mandi Bisa Menambah Keintiman
Selain Menyenangkan, Seks di Kamar Mandi Bisa Menambah Keintiman
http://1.bp.blogspot.com/-SEKXUoI8Xt4/VDqWdsyAMFI/AAAAAAAACfM/C-QRwG0WD_M/s1600/kamarmandi2.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-SEKXUoI8Xt4/VDqWdsyAMFI/AAAAAAAACfM/C-QRwG0WD_M/s72-c/kamarmandi2.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/10/selain-menyenangkan-seks-di-kamar-mandi.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/10/selain-menyenangkan-seks-di-kamar-mandi.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy