Mau Sukses Bangun Bisnis Kuliner? Ini Tipsnya

  Bisnis Kuliner/Ist Manadotopnews.com -Banyak orang yang kini banting stir untuk melakukan bisnis dibandingkan bekerja kantoran. Sa...

 
Bisnis Kuliner/Ist
Manadotopnews.com-Banyak orang yang kini banting stir untuk melakukan bisnis dibandingkan bekerja kantoran. Salah satu bisnis yang ramai dijalankan dan mulai menjamur dimasyarakat adalah kuliner. Selain dicari oleh banyak orang, bisnis kuliner juga mendatangkan uang yang cukup banyak. Bagaimana tips sukses membangun bisnis kuliner? Berikut ulasan yang dilansir dari Life Hack Selasa (28/10/2014):

Konsep
Sebelum memulai bisnis kuliner, jangan lupa untuk memikirkan konsep apa yang akan diusung. Lakukan sedetil mungkin dan coba untuk membuat restoran yang beda dari yang lainnya. Restoran dengan konsep yang berbeda akan lebih mudah menarik perhatian konsumen dibandingkan dengan konsep yang sama seperti kebanyakan. 
Setelah konsep Anda tentukan, jangan lupa untuk menghias restoran dengan aksesoris-aksesoris yang dapat mendukung konsep yang diusung.

Tempat
Setelah berbicara mengenai konsep, hal yang harus dipikirkan adalah tempat. Akan lebih baik jika Anda membangun restoran di tempat yang mudah ditemui oleh orang. Pemilihan tempat yang baik juga akan lebih mudah mendatangkan konsumen setia dibandingkan mencari tempat yang sulit dijangkau.

Harga
Restoran dengan harga yang bersahabat akan lebih disukai oleh konsumen. Sebelum menentukan harga, cobalah untuk meninjau restoran-restoran lain. Hal ini dilakukan agar Anda dapat mengetahui dengan jelas apakah harga yang Anda patok terlalu mahal atau terlalu murah. Yang terpenting, jangan terlalu menekan harga tanpa memperhatikan kualitas yang Anda berikan. 

Service
Service restoran yang memuaskan tentu saja menjadi jaminan jika konsumen akan kembali pada Anda. Jika menggunakan jasa pramusaji, maka berikanlah pelatihan terlebih dahulu sehingga saat bekerja di lapangan tidak akan memberi hasil yang mengecewakan. Karena, service yang baik akan memberikan citra yang baik pula untuk restoran Anda. (*/l6/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Mau Sukses Bangun Bisnis Kuliner? Ini Tipsnya
Mau Sukses Bangun Bisnis Kuliner? Ini Tipsnya
http://4.bp.blogspot.com/-NqMAmKHST2s/VFCnfoeoGfI/AAAAAAAACwU/QAQ69EMeJ2Y/s1600/bisnis-kuliner.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-NqMAmKHST2s/VFCnfoeoGfI/AAAAAAAACwU/QAQ69EMeJ2Y/s72-c/bisnis-kuliner.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/10/mau-sukses-bangun-bisnis-kuliner-ini.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/10/mau-sukses-bangun-bisnis-kuliner-ini.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy