Ladies, Saat Bercinta Berikan Tampilan Wajah Seksi dan Menggoda

  Tambilan Seksi dan Menggoda/Ist Manadotopnews.com - Momen bercinta untuk pertama kali bagi pasangan yang baru menikah, bisa jadi ...

 
Tambilan Seksi dan Menggoda/Ist
Manadotopnews.com - Momen bercinta untuk pertama kali bagi pasangan yang baru menikah, bisa jadi hal yang dinanti-nanti sekaligus mendebarkan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Anda bakal tampil 'polos' di hadapan suami. Berbagai kekhawatiran yang menggelayuti pikiran, bisa jadi akan merusak suasana 'hot' Anda berdua. Tak seseram itu kok, Ladies. Tampil polos bukan berarti Anda benar-benar polos seluruhnya. Persiapkan diri Anda dengan beberapa tips berikut ini :

1. Makeup Natural

Tonjolkan bagian wajah terseksi tanpa terkesan berat dengan makeup natural. Maskara dan blush on tipis cukup untuk memberikan tampilan segar menggoda.
   
2. Aksesoris

Sepasang stiletto seksi atau kalung panjang yang jatuh ke bagian tengah dada dijamin bikin penampilan polos jadi makin seksi.
  
3. Postur Tubuh

Duduk atau berdiri dengan tubuh tegak akan memberikan visualisasi tubuh lebih ramping dan percaya diri. Duduklah dengan posisi senatural mungkin agar dada dan pantat tampak menonjol penuh. Rawr!
   
4. Mencukur Bulu

Tubuh yang bersih dari bulu akan lebih seksi dan menggoda. Bersihkan bulu-bulu di bagian tangan, kaki, ketiak dan area kewanitaan agar terhindar dari bau dan pemandangan tak sedap.
   
5. Manicure Dan Pedicure

Sebagian pria menyukai bagian tangan dan kaki pasangannya karena memiliki titik-titik sensual yang sensitif. Rawatlah tangan dan kaki Anda dengan perawatan manicure dan pedicure sebelum 'beraksi', siapa tahu si dia akan memanaskan Anda melalui dua bagian tersebut.

Meski berpenampilan polos, hal yang harus selalu Anda kenakan adalah rasa percaya diri. Tak ada yang lebih seksi daripada seorang wanita yang percaya diri dengan tubuhnya sendiri bukan?
(*V/dk/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Ladies, Saat Bercinta Berikan Tampilan Wajah Seksi dan Menggoda
Ladies, Saat Bercinta Berikan Tampilan Wajah Seksi dan Menggoda
http://2.bp.blogspot.com/-E-NLtqMqMMk/VD6mz4OkmWI/AAAAAAAACiI/kfHB3BwdJoE/s1600/menggoda.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-E-NLtqMqMMk/VD6mz4OkmWI/AAAAAAAACiI/kfHB3BwdJoE/s72-c/menggoda.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/10/ladies-saat-bercinta-berikan-tampilan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/10/ladies-saat-bercinta-berikan-tampilan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy