Walikota Jimmy Eman Sambut Kunjungan Dubes Palestina di Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Eman saat Memberikan Cenderamata kepada Dubes Palestina /Ist Tomohon, Manadotopnews.com - Kedatangan Duta Be...

Walikota Tomohon Jimmy Eman saat Memberikan Cenderamata kepada Dubes Palestina /Ist

Tomohon, Manadotopnews.com - Kedatangan Duta Besar (Dubes) Palestina Untuk Indonesia, Fariz N Mehdawi di Kota Tomohon, (25/09) disambut langsung oleh Walikota Jimmy F Eman SE.

Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas walikota Tomohon, dan dalam kesempatan berbincang-bincang di forum terbuka, Mehdawi sempat menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi di Palestina.

Mehdawi mengatakan bahwa yang paling bertanggung jawab pada fenomena konflik di Palestina terdiri dari lima kelompok yaitu :
1. Politisi yang ingin mempertahankan dominasi mereka.
2. Media karena kepentingan bisnis.
3. Guru-Guru karena memberi pemahaman dan pengajaran yang salah.
4. Tokoh-tokoh Agama yang menyampaikan pesan yang salah melalui mimbar.
5. Intervensi Asing yang terkadang membawa perpecahan dalam masyarakat.

Dubes Mehdavi mengingatkan agar supaya Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga dan memelihara kesejukan, keindahan alam dan keragaman hayati serta budaya yang ada di Sulut terlebih di Kota Tomohon.

Sementara Walikota mengatakan bahwa kunjungan dubes Palestina untuk memberikan pencerahan kepada tokoh-tokoh agama seputar realita yang ada di negara Palestina. Sekaligus mengatakan masalah sebenarnya yang ada di Palestina adalah Konflik memperebutkan tanah bukan konflik agama, sama seperti yang disampaikan Maher Canawaty yang dua kali berkunjung ke Tomohon.

Lanjut Eman,"Pemkot Tomohon memberikan pemahaman dan arahan kepada seluruh masyarakat tentang ISIS yang ingin membentuk Negara Islam. Hal ini sangat bertentangan dengan paham dan keberagaman yang ada di negara-negara islam yang juga memiliki penganut agama lainnya," tuturnya.

Dialog ini turut dihadiri oleh Sekretaris Kota Dr Arnold Poli MAP bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua FKUB Pendeta J J Palilingan STH bersama anggota dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Tomohon. (*/ps/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Walikota Jimmy Eman Sambut Kunjungan Dubes Palestina di Tomohon
Walikota Jimmy Eman Sambut Kunjungan Dubes Palestina di Tomohon
http://3.bp.blogspot.com/-NzsNrwlxz_k/VCQj1MqjOgI/AAAAAAAACOk/YcPNnCiaWts/s1600/dubes.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-NzsNrwlxz_k/VCQj1MqjOgI/AAAAAAAACOk/YcPNnCiaWts/s72-c/dubes.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/09/walikota-jimmy-eman-sambut-kunjugan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/09/walikota-jimmy-eman-sambut-kunjugan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy