Menggoda Suami Lewat Pakaian Transparan

  Menggoda Suami/Ist Manadotopnews.com -Sebaik-baik perempuan adalah yang tak hanya mampu mengurus segala urusan rumah tangga tetap...

 
Menggoda Suami/Ist


Manadotopnews.com-Sebaik-baik perempuan adalah yang tak hanya mampu mengurus segala urusan rumah tangga tetapi bisa memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.

Selain teknik dalam memberikan servis terbaik, perempuan harus memiliki kepekaan terhadap hal-hal yang dapat memberikan rangsangan seksual untuk menciptakan mood bercinta yang ‘panas’ demi tercapainya kepuasan seksual yang maksimal.

Beberapa hal kecil seperti menjaga kebersihan kamar, mengatur pencahayaan untuk mendapatkan suasana romantis, hingga menyalakan lilin diyakini berpengaruh besar dalam menambah gairah seksual pada pasangan.

Memberikan rangsangan visual seperti mengenakan pakaian penggoda merupakan alternatif yang sangat populer dan banyak dipilih perempuan untuk menarik perhatian pasangannya sebelum melakukan aktivitas seksual.

Jika membicarakan tentang pakaian penggoda bercinta, lingerie tentu berada pada daftar teratas. Lingerie memiliki berbagai model mulai dari yang simple hingga vulgar dan terbuat dari bahan-bahan yang berbeda seperti lycra, nylon, sutera, satin, renda, dan sheer yang transparan.

Berikut ini adalah rangkuman pentingnya pakaian penggoda bercinta seperti lingerie bagi kehidupan seksual Anda.

1. Fungsi utama dari pakaian penggoda bercinta atau lingerie adalah untuk menonjolkan figur erotis Anda sehingga pasangan akan terangsang secara visual. Pakaian ini memang dirancang khusus untuk menampilkan organ-organ tubuh yang menjadi unsur sensualitas perempuan seperti payudara, pinggul, dan paham dengan lebih ‘menggoda’.

2. Terutama bagi Anda yang sifat dasarnya pendiam atau tidak begitu suka mengenakan sesuatu yang seksi sebelumnya, pasangan Anda tak akan mengedipkan matanya ketika Anda  memakai pakaian penggoda bercinta. Ia bahkan akan merasa tersanjung dengan usaha Anda untuk menyenangkannya dan akan menambah gairah bercintanya.

3. Pakaian penggoda bercinta mampu memberikan pengalaman yang luar biasa pada kehidupan seksual seseorang. Bagi perempuan yang mengenakan pakaian semacam itu, ia akan mendapat kepercayaan diri karena ia memiliki alat bantu untuk menampilkan sisi seksi Anda di depan pasangan.

Akan timbul perasaan bahwa Anda juga dapat menyenangkan pasangan dengan keseksian Anda yang tidak pernah Anda eksplor sebelumnya.

4. Bagi pasangan yang baru menikah, pakaian penggoda bercinta ini tidak akan banyak berpengaruh karena hubungan seksualnya masih sangat menggelora. Namun bagi mereka yang telah lama menikah, gairah bercinta mereka telah menurun dan tak akan sama lagi ketika masa awal pernikahan yang terdahulu.

Mengenakan pakaian seksi akan memberikan warna baru bagi kehidupan seksual mereka yang mungkin rawan akan titik jenuh. Anda akan mencapai prestasi jika mampu membangkitkan gairah yang sama atau mendekati pasangan pengantin baru.

5. Mengenakan pakaian penggoda bercinta juga mampu memicu spontanitas pasangan untuk memberikan servis tambahan untuk balik menyenangkan Anda. Tentu saja langkah kecil ini akan mampu meningkatkan gairah dan membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan menjadi lebih berkualitas. (*/Isk)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Menggoda Suami Lewat Pakaian Transparan
Menggoda Suami Lewat Pakaian Transparan
http://1.bp.blogspot.com/-L0sYkaiAX0k/VCBBociestI/AAAAAAAACK4/a0w3DpssxYM/s1600/godasuami.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-L0sYkaiAX0k/VCBBociestI/AAAAAAAACK4/a0w3DpssxYM/s72-c/godasuami.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/09/menggoda-suami-lewat-pakaian-transparan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/09/menggoda-suami-lewat-pakaian-transparan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy