Lagi, Warga Korban Bancana Tagih Janji Walikota Manado

Warga Korban Bencana Saat Membacakan Tuntutan Demo di Kantor DPRD Manado/Ist Manadotopnews.com -Kamis (11/9) siang tadi, ratusan warga ...

Warga Korban Bencana Saat Membacakan Tuntutan Demo di Kantor DPRD Manado/Ist
Manadotopnews.com-Kamis (11/9) siang tadi, ratusan warga Kelurahan Sario Utara kembali mendatangi kantor DPRD Kota Manado. Dalam orasinya warga menyampai sejumlah tuntutan yakin, meminta Walikota Manado untuk membayar uang sewa rumah yang telah dijanjikan kepada Masyarakat Korban Banjir sebesar Rp. 3.600.000,- (tiga juta enam ratus ribu rupiah),yang belum diterima oleh para korban banjir tersebut.

Dalam tuntutannya juga warga meminta walikota untuk menggati camat, lurah dan pala yang dianggap tidak mampu memperhatikan kesejahteraan rakyat.Pasalnya, data yang menjadi acuan pemerintah banyak yang didapati identitas penerima bantuan tidak jelas dan terdapat nama yang ganda.

Sementara itu, perwakilan anggota DPRD Kota Manado yang menerima para warga ini diantaranya, Apriano Ade Saerang, Benny Parasan, Stenly Tamo, Pinkan Nuah, Revani Parasan, Wiston Monangin dan Mohammad Wongso.

Saerang menuturkan, melihat dari data yang ada, ternyata patut dipertanyakan. Karena data tersebut memiliki banyak kekeliruan yang berindikasi tidak jelas.

“Ini akan kami telusuri dan tindaklanjuti lebih mendalam lagi. Karena data yang ada banyak identitas warga ganda dan tidak jelas. Makanya kami akan memfasilitasinya,” tegasnya.

Monangin menambahkan, pihak DPRD Kota Manado mencium aroma pelanggaran dilihat dari data penerima bantuan.

“Saya lihat data ini sangat tidak jelas dan patut dipertanyakan. Makanya, secepatnya kami akan memanggil pihak terkait untuk menelusuri keakuratan data itu,” tandas Monangin. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Lagi, Warga Korban Bancana Tagih Janji Walikota Manado
Lagi, Warga Korban Bancana Tagih Janji Walikota Manado
http://1.bp.blogspot.com/-i946sP6nUJs/VBHEmLhWxeI/AAAAAAAACB0/X1Dd-ZA8wng/s1600/tagihjanjiwalikota.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-i946sP6nUJs/VBHEmLhWxeI/AAAAAAAACB0/X1Dd-ZA8wng/s72-c/tagihjanjiwalikota.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/09/lagi-warga-korban-bancana-tagih-janji.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/09/lagi-warga-korban-bancana-tagih-janji.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy