Juventus vs Atlanta 3-0, Carlos Tevez Sumbang Dua Gol

Aksi Individu Carlos Tevez, Saat Mengecoh Lawan/Ist Manadotopnewscom -Juventus mengakhiri lawatan mereka ke Bergamo dengan kemenangan 3...

Aksi Individu Carlos Tevez, Saat Mengecoh Lawan/Ist

Manadotopnewscom-Juventus mengakhiri lawatan mereka ke Bergamo dengan kemenangan 3-0 atas Atalanta. Dua dari tiga gol kemenangan Bianconeri diciptakan oleh Carlos Tevez. Juventus juga menjaga catatan sempurna mereka; selalu menang dalam lima laga perdana di Serie A musim ini.

Sebelum pertandingan yang dihelat di kandang Atalanta tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewanti-wanti timnya untuk berhati-hati terhadap Atalanta. Kenyataannya, kendati Atalanta memberikan sedikit perlawanan, Juventus mampu mengatasi perlawanan mereka.

Pada pertandingan yang berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (28/9/2014) dinihari WIB, Juventus tampil dengan kekuatan terbaiknya. Alvaro Morata, yang kondisinya disebut belum 100%, kembali berada di bangku cadangan.

Pada setengah jam pertama, Juventus kesulitan untuk menembus jala Atalanta. Arturo Vidal sempat mendapatkan peluang, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Demikian pula dengan usaha serupa yang dilakukan oleh Tevez.

Gol pembuka Juventus baru tercipta di menit ke-35. Umpan dari Stephan Lichsteiner dari sisi kanan nyaris disambar oleh Fernando Llorente, namun bola yang terus bergulir disambar oleh Tevez di tiang jauh. Kebuntuan Juventus pecah.

Babak kedua kemudian berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tim tamu. Begitu babak kedua dimulai, Juventus kembali mendapatkan peluang lewat Vidal, tetapi (lagi-lagi) tendangannya dari luar kotak penalti melambung.

Pada menit ke-58, Atalanta mendapatkan penalti ketika Salvatore Molina dilanggar oleh Giorgio Chiellini di dalam boks. Eksekusi penalti diambil oleh German Denis. Sial buat Denis, Buffon mampu memblok penaltinya. Peluang Atalanta untuk menyamakan kedudukan sirna

Tidak lama setelah penalti itu, tepatnya pada menit ke-59, Juventus malah memperbesar keunggulan lewat gol kedua Tevez. Setelah menerima bola operan dari Patrice Evra, penyerang asal Argentina itu langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke arah tiang dekat. Atalanta 0, Juventus 2.

Unggul dua gol, Juventus tampil lebih nyaman. Allegri pun akhirnya memainkan Morata pada menit ke-67 dan mengganti Tevez pada menit ke-86 dan memasukkan Kingsley Coman.

Morata akhirnya melengkapi kemenangan Juventus lewat golnya di menit ke-83. Penyerang asal Spanyol ini berlari menyambut sebuah umpan yang dilepaskan oleh Roberto Pereyra dan menanduknya ke arah gawang Atalanta. Juventus pun mengunci laga ini.

Berkat hasil ini, raihan Juventus masih sempurna: Dari lima laga, mereka menang lima kali, mencetak 10 gol, dan belum kebobolan sama sekali. Juventus kini kokoh di puncak klasemen dengan nilai 15.

Sementara Atalanta ada di urutan ke-13 dengan nilai 4.

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello, Zappacosta, Biava, Benalouane, Drame, Estigarribia (Molina 49), Baselli (Cigarini 64), Carmona, Gomez (Bianchi 75), Denis, Boakye

Juventus: Buffon, Ogbonna, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal (Pereyra 70), Marchisio, Pogba, Evra, Tevez (Coman 86), Llorente (Morata 67)

(*/dk/sh)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Juventus vs Atlanta 3-0, Carlos Tevez Sumbang Dua Gol
Juventus vs Atlanta 3-0, Carlos Tevez Sumbang Dua Gol
http://2.bp.blogspot.com/-fSMAPfkUp4g/VCdIdrJsCsI/AAAAAAAACQo/17xQlnOD5hY/s1600/juveisi.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-fSMAPfkUp4g/VCdIdrJsCsI/AAAAAAAACQo/17xQlnOD5hY/s72-c/juveisi.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/09/juventus-vs-atlanta-3-0-carlos-tevez.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/09/juventus-vs-atlanta-3-0-carlos-tevez.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy