Ingin Cepat Hamil? Terapkan Posisi Bercinta Ini

  Hubungan Intim Pasangan Seksual/Ist Manadotopnews.com -Bagi Anda pasangan  yang baru saja menikah atau sudah menikah dalam jangka wa...

 
Hubungan Intim Pasangan Seksual/Ist


Manadotopnews.com-Bagi Anda pasangan  yang baru saja menikah atau sudah menikah dalam jangka waktu yang sudah cukup lama, tentu Anda berdua sangat menginginkan kehadiran buah hati. Namun tidak menutup kemungkinan bagi pasangan yang telah memiliki anak, masih ingin memiliki anak lagi. Dan untuk mendapatkan hal tersebut, maka pasangan suami istri harus memperhatikan beberapa hal.

Para ahli mengatakan bahwa pasangan suami istri harus melakukan hubungan seks dengan posisi terbaik agar sperma bisa bertahan lebih lama dalam vagina, sehingga bisa membuahi sel telur dan akhirnya terjadi terjadilah kehamilan.
Berikut ini adalah beberapa posisi bercinta agar cepat hamil:
  • Man on Top
posisi bercinta misionaris oleh Hamil SegiEmpat
Add caption
Man on top atau missionaris adalah ketika istri berada di bawah dan suami berada diatas untuk melakukan penetrasi. Untuk meningkatkan peluang untuk hamil, sebaiknya Anda mengganjal pinggul istri dengan menggunakan bantal dengan ukuran kecil atau sedang. Cara ini akan membuat sperma lebih lama bertahan dan bisa berenang ke sel telur melalui leher rahim.
  • Doggy Style
posisi doggy style oleh Hamil SegiEmpat
Add caption
Posisi bercinta agar cepat hamil yang paling disarankan salah satunya adalah doggy style. Dikatakan sebagai doggy style karena posisi ini mirip dengan anjing yang sedang melakukan perkawinan, yaitu suami melakukan penetrasi dari belakang. Meski begitu, posisi ini akan lebih meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan karena memungkinkan penis untuk masuk lebih dalam ke lubang vagina. Manfaat lain dari posisi ini adalah dapat meningkatkan peluanga kehamilan bagi wanita yang memiliki rahim terbalik atau kelainan dengan posisi rahimnya.
  • Raise The Hips
posisi raise the hips oleh Hamil SegiEmpat
Add caption
Pada posisi ini, istri akan mengangkat kedua kakinya pada pundak suaminya dan suami melakukan penetrasi dari depan. Posisi ini akan membuat penis bisa mencapai posis yang paling dekat dengan leher rahim karena vagina dalam keadaan tegak lurus.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jangan membersihkan vagina dengan menggunakan cairan pembersih, karena cairan pembersih akan mengganggu keseimbangan pH dan menyebabkan sperma tidak bisa bertahan hidup. Selain itu, berusahalah agar istri mendapatkan kepuasan ketika bercinta karena hal ini akan membuat vagina menjadi basa sehingga bisa membuat sperma bisa bertahan hidup lebih lama untuk kemudian berenang menuju ke sel telur.

Hal lain yang juga perlu untuk diperhatikan adalah istri harus tetap berbaring selama 20 menit setelah terjadinya ejakulasi agar keadaan vagina tetap basa, sperma tetap hidup dan kemudian bisa mencapai sel telur. (*/s4c)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Ingin Cepat Hamil? Terapkan Posisi Bercinta Ini
Ingin Cepat Hamil? Terapkan Posisi Bercinta Ini
http://1.bp.blogspot.com/-HZ2u6JudIAo/VBP4nlY00DI/AAAAAAAACDE/kOk-bVnLR3Q/s1600/seksss.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-HZ2u6JudIAo/VBP4nlY00DI/AAAAAAAACDE/kOk-bVnLR3Q/s72-c/seksss.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/09/ingin-cepat-hamil-terapkan-posisi.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/09/ingin-cepat-hamil-terapkan-posisi.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy