Wow, Bocah Ajaib Ini Mampu Sembuhkan Ratusan Orang

  Bocah Ajaib dari Kamboja Mampu Sembuhkan Ratusan Orang/Ist Manadotopnews.com -Seorang bocah berusia dua tahun asal desa Khnor, Kamboj...

 Bocah Ajaib dari Kamboja Mampu Sembuhkan Ratusan Orang/Ist
Manadotopnews.com-Seorang bocah berusia dua tahun asal desa Khnor, Kamboja, diklaim sebagai bayi ajaib yang memiliki kekuatan pengobatan. Ribuan orang rela berdesak-desakan untuk berobat ke rumah bocah ajaib bernama, Kong Keng.

Seperti diberitakan Oddity Central, (23/8), Kong diyakini mampu mengobati berbagai penyakit, bahkan pasiennya ada yang berasal dari Laos dan Vietnam.

Setiap harinya ratusan orang sudah mengantre berjam-jam menunggu pengobatan dari Kong. Ibunya, Phat Soen, akan membawa Kong keluar rumah dan menaruh beberapa botol minyak eucalyptus di depannya. Kemudian menuntun tangannya untuk menyentuh setiap botol yang tersedia.

Sentuhan Kong diyakini dapat mentransfer kekuatannya pada botol tersebut. Sehingga, botol itu dapat dibawa pulang oleh para pasien.

Keahlian mengobati yang dimiliki oleh Kong berawal ketika dia mampu menyembuhkan anak kecil yang lumpuh beberapa bulan yang lalu.

“Keajaiban terjadi pada adik saya. Dia lumpuh dari pinggang ke bawah setelah kecelakaan sepeda motor. Dokter tidak bisa menyembuhkannya, kemudian saya pergi mengunjungi keponakan saya dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi,” kata Sung Bahn, paman Kong.

“Akhirnya Kong menemukan beberapa daun untuk direbus dan dibuatkan teh. Tiba-tiba saja adik saya mulai berjalan dengan sempurna,” tambahnya.

Kabar ajaib itu langsung tersebar di seluruh desa dalam waktu dua minggu dan sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa media lokal di Kamboja.

“Dua puluh ribu orang datang ke sini pada bulan lalu berharap untuk disembuhkan," kata Kepala Desa, Sou Hen.

“Lebih dari 1.000 orang telah menerima pengobatan dan sejauh ini mereka sembuh,” tambahnya. (*/oz)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Wow, Bocah Ajaib Ini Mampu Sembuhkan Ratusan Orang
Wow, Bocah Ajaib Ini Mampu Sembuhkan Ratusan Orang
http://4.bp.blogspot.com/-GwWCb3Nagmc/U_gSqEaQSYI/AAAAAAAABsc/gIA3hrY6s3A/s1600/bocahajaibkamboja.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-GwWCb3Nagmc/U_gSqEaQSYI/AAAAAAAABsc/gIA3hrY6s3A/s72-c/bocahajaibkamboja.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/08/wow-bocah-ajaib-ini-mampu-sembuhkan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/08/wow-bocah-ajaib-ini-mampu-sembuhkan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy