Costa Pemain yang Ditunggu-Tunggu Chelsea

Diego Costa/Ist Manadotopnews.com -Jose Mourinho sempat mengeluhkan lini depan Chelsea. Kini, manajer Chelsea itu bisa lega karena Dieg...

Diego Costa/Ist
Manadotopnews.com-Jose Mourinho sempat mengeluhkan lini depan Chelsea. Kini, manajer Chelsea itu bisa lega karena Diego Costa telah hadir dan memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Costa diangkut dari Atletico Madrid setelah Chelsea setuju menebus klausa buy-outnya sebesar 32 juta poundsterling. Banderol mahal itu ditebus Costa dengan empat gol di sepanjang laga pramusim The Blues.

Di pertandingan terakhir dinihari tadi, penyerang internasional Spanyol itu mencetak dua gol untuk membantu Chelsea mengalahkan Real Sociedad 2-0.

Pada laga pertamanya dalam seragam Chelsea di Stamford Bridge, Costa cuma butuh 57 detik untuk membobol gawang Sociedad sebelum menggandakan golnya pada enam menit berselang.

Costa praktis menghembuskan angin segar di sektor penyerangan 'Si Biru' yang musim lalu begitu memble. Faktanya tiga dari empat pencetak terbanyak klub ketika itu dibuat oleh para gelandang serang dengan Eden Hazard menjadi topskorer klub dengan 14 gol.

"Apa yang bisa kami harapkan? Saya mengharapkan Diego dan Diego adalah seorang pemain tim yang bekerja keras, dia tidak hanya soal mencetak banyak gol," kata manajer Chelsea itu yang dilansir Guardian. "Itu tentang permainan bertahan dia, mentalitas, dan ambisi."

"Ini adalah pemain yang kami bawa dan kami tunggu-tunggu sejak musim lalu. Inilah mengapa kami membeli seorang striker di bursa musim dingin. Kami sudah menunggu dia, kami sekarang memiliki dia, dan mudah-mudahan segalanya berjalan baik.," puji dia

"Dia tampak sudah menyesuaikan diri dengan tim dan Premier League, tidak hanya Chelsea, mestinya kami senang. Terkadang kami kehilangan para pemain penting yang pergi ke luar negeri dan terkadang kami membawa para pemain top baru kemari."

Meski musim kompetisi baru akan dimulai akhir pekan ini, Mourinho tak ragu bahwa pembelian Costa menguntungkan buat Chelsea. Mengingat, si pemain baru saja mencapai banyak prestasi bersama mantan klubnya, Atletico.

"Anda bisa menyebutnya demikian (pembelian yang menguntungkan) karena bursa transfer sangat gila dan nilainya sangat tinggi. Untuk striker seperti dia, seorang juara di Spanyol, finalis Liga Champions, pemain berusia 25 tahun, kami menilai bahwa banderolnya menguntungkan kami."

Chelsea akan berharap Costa akan menunjukkan performa yang lebih tajam lagi saat bertandang ke markas tim promosi, Burnley pada laga pembuka Premier League pada Selasa (19/8/2014). (*)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: Costa Pemain yang Ditunggu-Tunggu Chelsea
Costa Pemain yang Ditunggu-Tunggu Chelsea
http://3.bp.blogspot.com/-k5FCwmF82zM/U-rwC0WAvqI/AAAAAAAABdk/2N2v5y_vqwo/s1600/DiegoCosta.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-k5FCwmF82zM/U-rwC0WAvqI/AAAAAAAABdk/2N2v5y_vqwo/s72-c/DiegoCosta.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2014/08/costa-pemain-yang-ditunggu-tunggu.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/08/costa-pemain-yang-ditunggu-tunggu.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy