Susa Buang Air Besar? Obati dengan 5 Bahan Alami Ini.

  Susah Buang Air Besar/Ist MTN.com- Sistem pencernaan memegang peranan penting dalam kesehatan tubuh Anda. Banyak penyakit yang bers...

 
Susah Buang Air Besar/Ist

MTN.com-Sistem pencernaan memegang peranan penting dalam kesehatan tubuh Anda. Banyak penyakit yang bersumber dari sistem pencernaan yang tidak lancar dan tidak bersih. Salah satunya adalah kanker usus yang terjadi karena banyaknya racun, bahan berbahaya, dan sisa makanan yang mengendap di usus.

Berikut adalah bahan-bahan alami yang baik dikonsumsi untuk melancarkan sistem pencernaan seperti dilansir dari care2.com.

Bakteri probiotik

Bakteri ini merupakan jenis bakteri yang menguntungkan untuk kesehatan sistem pencernaan Anda. Bakteri ini mampu diserap oleh usus dan dan memproduksi nutrisi sehat di dalam usus Anda. Oleh karenanya, segala macam sisa-sisa makanan dapat terbuang dengan sempurna.

Magnesium
Mineral ini merupakan pencahar yang efektif dan lembut untuk meningkatkan kadar air dalam kotoran sehingga mudah untuk dikeluarkan. Magnesium banyak ditemukan dalam sayuran berdaun hijau. Sehingga selain karena kandungan serat di dalamnya, magnesium yang ada di dalam kangkung atau bayam baik untuk kesehatan sistem pencernaan Anda.

Aloe vera
Tidak banyak yang tahu bahwa aloe vera atau lidah buaya mampu menyehatkan sistem pencernaan Anda. Padahal tanaman ini mampu merangsang pengeluaran kotoran dari usus Anda. Anda dapat membuat jus lidah buaya yang bebas dari gula dan zat pengawet untuk melancarkan BAB.

Akar licorice
Akar licorice adalah obat herbal yang mampu mengurangi peradangan di usus dan melancarkan pembuangan kotoran dari sistem pencernaan Anda. Anda dapat merebus akar licorice dan meminum air rebusannya untuk kesehatan pencernaan yang lebih baik.

Air lemon
Meminum air lemon merupakan cara yang paling sederhana untuk melancarkan BAB. Minumlah air lemon yang dicampur dengan air hangat setiap pagi untuk membersihkan sistem pencernaan Anda.

Selain mengonsumsi bahan alami di atas, yoga juga mampu membantu Anda dalam melancarkan BAB. Gerakan yoga mampu mendukung proses pengeluaran kotoran sehingga BAB Anda pun menjadi lancar. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Susa Buang Air Besar? Obati dengan 5 Bahan Alami Ini.
Susa Buang Air Besar? Obati dengan 5 Bahan Alami Ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-Qj_g3B7JYqI_ZkUe4ZTj4t4ECdA-3eNLjJ6hLCXMVX2G8xGbG2IbeXi5OyKej-dFd6HKIJiZO34_av8Hn31WEGZN2TV2pKam3Iu3_8C1AiioObo6uJDLHtctjYllXX5FJaBZYDZw3U9H/s1600/susahBAB.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-Qj_g3B7JYqI_ZkUe4ZTj4t4ECdA-3eNLjJ6hLCXMVX2G8xGbG2IbeXi5OyKej-dFd6HKIJiZO34_av8Hn31WEGZN2TV2pKam3Iu3_8C1AiioObo6uJDLHtctjYllXX5FJaBZYDZw3U9H/s72-c/susahBAB.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/07/susa-buang-air-besar-obati-dengan-5.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/07/susa-buang-air-besar-obati-dengan-5.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy