Hasil Quick Count Bukan Hasil Akhir, Poli : Yang Resmi Pleno KPU

Sekot Tomohon Dr. Arnold Poli/Ist Tomohon, MTN.com – Sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan hak suara mereka di ...

Sekot Tomohon Dr. Arnold Poli/Ist
Tomohon, MTN.com – Sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan hak suara mereka di TPS di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing dan tentunya berharap kondisi aman dan nyaman bisa tercipta. Dan hal itulah yang juga dilakukan oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman SE, dimana dirinya memilih menyalurkan hak pilihnya dalam Pilpres di TPS 1 Kelurahan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur.

Dalam kesempatan tersebut Eman mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengatakan yang terpenting dalam pelaksanaan ini dimana warga bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

 “Semua pihak bersama-sama menjaga situasi kondisi selama Pilpres ini agar aman dan terkendali,” ajaknya.

Senada dengannya, Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Tomohon Dr. Arnold Poli meminta seluruh masyarakat di daerah ini untuk tetap menghormati hasil yang akan dihitung dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum KPU) sebagai penyelenggara, agar dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya secara hukum kepada publik.

“Hasil quick count yang diumumkan sebagai lembaga survey terkait perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden, dapat dijadikan masyarakat sebagai pembanding saja. Jangan dijadikan hasil akhir, sebab yang resmi nanti akan diplenokan oleh KPU dan diumumkan ke publik. Jadi, mari jaga kamtibmas tetap kondusif, sehingga siapapun yang terpilih nanti dapat diandalkan masyarakat untuk membangun menjadi lebih maju juga sejahtera,” pinta Poli.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dari sejumlah hasil penghitungan cepat lembaga survey, memang terdapat banyak ketidaksamaan data, sebab disatu lembaga ada yang mengunggulkan Prabowo-Hatta dan lainnya Jokowi Kalla.

“Kita sabar saja menunggu hasil akhirnya, karena penyelenggara pasti akan melaksanakan semua tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tukas Poli. (*/om/tm)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Hasil Quick Count Bukan Hasil Akhir, Poli : Yang Resmi Pleno KPU
Hasil Quick Count Bukan Hasil Akhir, Poli : Yang Resmi Pleno KPU
http://1.bp.blogspot.com/-_P6Yylc3F7Y/U74nlIs2ioI/AAAAAAAAA2c/7SHLlIlxRhs/s1600/ArnoldPoli.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-_P6Yylc3F7Y/U74nlIs2ioI/AAAAAAAAA2c/7SHLlIlxRhs/s72-c/ArnoldPoli.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/07/hasil-quick-count-bukan-hasil-akhir.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/07/hasil-quick-count-bukan-hasil-akhir.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy