Brasil Siap Berebut Posisi Ke-3 dengan Belanda

Tim Brasil VS Tim Belanda/Ist MTN.com -Kapten Timnas Brasil, Thiago Silva mengklaim kekalahan mengejutkan 7-1 atas Jerman di semifinal,...

Tim Brasil VS Tim Belanda/Ist
MTN.com-Kapten Timnas Brasil, Thiago Silva mengklaim kekalahan mengejutkan 7-1 atas Jerman di semifinal, adalah sesuatu yang tidak akan terulang dalam 100 tahun ke depan. Silva yang melewatkan laga semifinal akibat akumulasi kartu kuning, merasa bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut.

Bek Paris Saints Germain itu menilai laga kontra pasukan Joachim Low merupakan pertandingan yang sangat mengiris hati, pasalnya Thomas Muller cs sukses menyarangkan lima gol dalam kurun waktu 30 menit di babak pertama.

”Saya tidak (bermain) di lapangan, tapi saya bagian dari tim ini (Brasil). Saya kapten. (Kekalahan atas Jerman) ini adalah sesuatu yang tidak akan terjadi lagi dalam 100 tahun ke depan. Itu akhir yang tragis bagi kami (Brasil),” ucap Silva, seperti diberitakan Goal, (12/07).

Sedianya, pemain berusia 29 tahun itu telah dipastikan akan tampil saat Tim Samba, melakoni laga perebutan posisi ketiga dengan Belanda. Menyikapi laga krusial tersebut, Silva mengaku tidak ingin mengulangi kekalahan pada Piala Dunia 2010 lalu.

”Kami memiliki motivasi yang sama seperti biasa. Kami harus mengubah permainan dan hidup terus berjalan. Kami kalah dari mereka (Belanda) di Piala Dunia 2010, jadi saya tidak ingin menyelesaikan pertandingan seperti itu lagi,” sambungnya.   

Sebagai cacatan, laga Brasil kontra Belanda akan tersaji di Stadion Nasional de Brasilia, Brasília, Minggu 13 Juli dini hari, WIB. Jalannya laga diprediksi akan sengit, lantaran kedua tim memiliki keinginan kuat untuk merebut tempat ketiga Piala Dunia 2014. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Brasil Siap Berebut Posisi Ke-3 dengan Belanda
Brasil Siap Berebut Posisi Ke-3 dengan Belanda
http://1.bp.blogspot.com/-dwEaIg-8MgI/U8DjosutfOI/AAAAAAAAA7A/NlX7gxWwCq8/s1600/berebutposisiketika.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-dwEaIg-8MgI/U8DjosutfOI/AAAAAAAAA7A/NlX7gxWwCq8/s72-c/berebutposisiketika.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/07/brasil-siap-berebut-posisi-ke-3-dengan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/07/brasil-siap-berebut-posisi-ke-3-dengan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy