Babak Baru Karier Lampard

Frank Lampard/Ist Manadotopnews.com -Frank Lampard telah resmi menjadi bagian dari skuad New York City FC. Lampard mengaku sudah tida...

Frank Lampard/Ist
Manadotopnews.com-Frank Lampard telah resmi menjadi bagian dari skuad New York City FC. Lampard mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kariernya yang baru.

Dalam jumpa pers, NYCFC mengontrak gelandang veteran asal Inggris itu selama dua setengah tahun. Kesepakatan kontrak akan dimulai pada 2015 ketika NYFC bermain di Major League Soccer di kandang sementara, Yankee Stadium.

Lampard mengaku sudah tidak sabar untuk memulai karier baru di negeri Paman Sam tersebut, dan mantan gelandang Chelsea ini sudah tidak sabar untuk memulai karier barunya ini.

“Saya sangat tidak sabar untuk bergabung dengan New York City FC dan membantu membangun tim ini merupakan sesuatu yang spesial,” demikian komentar Lampard, kepada wartawan, diberitakan Soccerlans.

Lampard memutuskan untuk menerima pinangan NYCFC setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Gelandang 36 tahun itu sudah tidak sabar untuk bertemu dengan fans tim ini.

“Hasrat fans ini di Piala Dunia tidak perlu dipertanyakan dan saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan New Yorkers, sebutan fans NYCFC. Sebuah keuntungan menjadi bagian bagian dari sejarah di New York Citu. Saya sudah tidak sabar untuk memulai dan menjadi bagian tim ini,” sambungnya. (*/oz)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Babak Baru Karier Lampard
Babak Baru Karier Lampard
http://2.bp.blogspot.com/-0OWiIEly-3Y/U9NT2XtGhHI/AAAAAAAABNo/zIeC24dYEjo/s1600/ngfjgjhghglampard.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-0OWiIEly-3Y/U9NT2XtGhHI/AAAAAAAABNo/zIeC24dYEjo/s72-c/ngfjgjhghglampard.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/07/babak-baru-karier-lampard.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/07/babak-baru-karier-lampard.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy