Tiba di Bandara, Piala Adipura dan Adiwiyata Langusng Diarak Keliling Manado

Proses Penjemputan Piala Adipura dan Adiwiyata saat Tiba di Bandara Sam Ratulangi dan Langsung Diarakan Keliling Kota Manado Oleh Walikota...

Proses Penjemputan Piala Adipura dan Adiwiyata saat Tiba di Bandara Sam Ratulangi dan Langsung Diarakan Keliling Kota Manado Oleh Walikota Manado Dr. Ir. G S Vicky Lumentut Bersama Istri dan Wakil Walikota Manado Dr. Harley A B Mangindaan Bersama Istri/Ist
Manado, MTN.com-Atas prestasi yang membanggakan yang di raih Pemerintah Kota (Pemkot) dan Warga Manado dalam meraih Piala Adipura ke 8 dan Adiwiyata Mandiri untuk SMA N 7 Manado tentunya sangat membanggakan bagi seluruh lapisan warga di Kota Manado.

Hal tersebut terlihat saat Walikota Manado Dr. Ir. G S Vicky Lumentut dan rombongan tiba di Manado yang membawa Piala Adipura dan Adiwiyata Langusng dijemput oleh sejumlah warga dan pemerintah dibawah pimpinan Wakil Walikota Manado Dr Harley A B Mangindaan.

Dengan menggunakan mobil terbuka kedua piala tersebut langsung diarak keliling Kota Manado sebagai tanda terima kasih kepada seluruh warga atas apa yang mampu diraih warga.

Dalam sambutannya, GSVL mengatakan merasa bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh Manado yang tahun ini mendapat 2 penghargaan sekaligus. Ini semua berkat kerja keras dari masyarakat Manado dan pemerintah yang selalu kompak untuk membangun Manado yang lebih baik.

“Tetapi kita telah membuktikan bahwa dengan semangat kerja keras dan kebersamaan, semangat Mapalus atau Mapaluse warga kota Manado bahkan juga dengan bantuan masyarakat kabupaten/kota lain di Sulut, jemaat Gereja, jemaah Muslim, umat Budha, Umat Hindu, semua elemen masyarakat dan pemerintah, kita dapat dengan cepat memulihkan kondisi Kota Manado dari keterpurukan bencana. Sesuatu yang awalnya banyak kalangan berpendapat sulit dilakukan,” terang GSVL.

Setelah dipamerkan di TPA sekaligus pencanangan HUT Kota Manado ke 391 dengan tema ‘Bersama torang bangun manado lebe bae’ yang ditandai dengan pelepasan balon udara serta 8 ekorr burung merpati sebagai simbol piala yang ke-8. Kemudian piala diarak ke SMA N 7 Manado yang merupakan sekolah yang berhasil meraih Piala Adiwiyata.

Di SMAN 7 itu, GSVL juga mengingatkan kepada seluruh sekolah yang ada di Manado untuk terus berupaya agar bisa seperti SMAN 7 atau dalam kata lain harus ada rasa tertantang dan bersaing untuk hal yang lebih baik,” tuturnya.
Ditambahkan GSVL seharusnya Tahun 2014 Kota Manado menargetkan Adipura Kencana. Namun karena adanya bencana yang lalu, sehingga Manado belum bisa meraih target Adipura kencana tersebut.

“Seharusnya di tahun 2014 ini, kita menargetkan Adipura Kencana. Namun karena adanya bencana. Dengan mendapatkan Adipura saja kita sudah bersyukur,” terang GSVL diaminkan Ai Mangindaan. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Tiba di Bandara, Piala Adipura dan Adiwiyata Langusng Diarak Keliling Manado
Tiba di Bandara, Piala Adipura dan Adiwiyata Langusng Diarak Keliling Manado
http://1.bp.blogspot.com/-N_pMcj2wbwE/U5KxYIuuppI/AAAAAAAAAIU/t4oBXxDg6Do/s1600/pialadiaragkelilingmanado.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-N_pMcj2wbwE/U5KxYIuuppI/AAAAAAAAAIU/t4oBXxDg6Do/s72-c/pialadiaragkelilingmanado.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/06/tiba-di-bandara-piala-adipura-dan.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/tiba-di-bandara-piala-adipura-dan.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy