Teknik Bercinta Ini Puaskan Hasrat Seks Wanita

  Teknik Bercinta/Ist MTN.com - teknik bisa menjawab dahaga wanita akan seks. Tapi dari semua teknik yang menawarkan kepuasan total se...

 
Teknik Bercinta/Ist

MTN.com- teknik bisa menjawab dahaga wanita akan seks. Tapi dari semua teknik yang menawarkan kepuasan total seks wanita, ada beberapa yang disukai mayoritas wanita, kata para pakar seks.

Berikut, beberapa teknik dimaksud:

Lakukan sebelum matahari terbenam

Sebagian besar pasangan berhubungan seks sebelum tidur. "Padahal, ini bukan waktu terbaik bagi wanita untuk melakukan hubungan seks," kata Laurie Mintz PhD, penulis A Woman's Guide to Passionate Sex, seperti dilansir Cosmopolitan.

Bukan saja karena alasan mengantuk, tetapi juga karena kekhawatiran usai bekerja di mana tubuh Anda tengah melepaskan hormon kortisol, yang menundukkan dorongan seksual. Sementara pada pagi hari, wanita dan pria memiliki kadar testosteron alami yang lebih tinggi.

Perlakukan dia seperti objek seks

"Wanita menghabiskan terlalu banyak energi mengkhawatirkan apa yang bisa menggugah birahi pria," kata Joel Block PhD, salah satu penulis Sex Comes First.

Untuk menikmati seks lebih banyak, pikirkan diri sendiri. Dengan menempati peran "pemberi" dan berfokus pada keinginan seks diri, kemungkinan besar Anda akan melakukan apa pun di ranjang.

Perut berlemak, jangan di atas


Apakah Anda tersiksa dengan lemak perut ketika di posisi atas? Gaya seks ini adalah ide buruk karena membuat Anda lebih sulit untuk bernapas dalam, yang merupakan kunci untuk orgasme.

“Sebaliknya, cobalah trik tantra seks untuk memperlambat pernapasan dan bisa napas lebih dalam. Oksigen ekstra akan membuat orgasme Anda lebih intens dengan meningkatkan aliran darah di bawah perut,” papar pakar seks Amy Levine.

Bersikeras pada orgasme

Anda begitu dekat, dan praktis bisa merasakan setiap respon tubuhnya, tapi sayang, ia (pria) selesai lebih dahulu. Jika ia tidak peduli dengan orgasme Anda, sangat mudah jika hubungan seks bisa membangun kebencian (tanpa Anda menyadarinya) yang tentu merusak hubungan.

"Kebutuhan Anda (akan seks) sama pentingnya," kata Mintz.

Fokus pada orgasme Anda (wanita) terlebih dahulu, atau jika tidak berhasil, bisikkan di telinganya seraya mengatakan, "Aku ingin kamu membantuku sampai selesai (orgasme)." Kemudian, taruh vibrator di tangannya. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Teknik Bercinta Ini Puaskan Hasrat Seks Wanita
Teknik Bercinta Ini Puaskan Hasrat Seks Wanita
http://4.bp.blogspot.com/-xJSXw7V7gzg/U6007lX1A9I/AAAAAAAAAoM/rK2AwWp35cs/s1600/taknik.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-xJSXw7V7gzg/U6007lX1A9I/AAAAAAAAAoM/rK2AwWp35cs/s72-c/taknik.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/06/teknik-bercinta-ini-puaskan-hasrat-seks.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/teknik-bercinta-ini-puaskan-hasrat-seks.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy