Suara Desahan Bikin Seks Makin Liar

  Ilustrasi Desahan Seks MTN.com -Berhubungan intim dengan pasangan telah menjadi salah satu kegiatan yang dinanti-nantikan baik oleh...

 
Ilustrasi Desahan Seks

MTN.com-Berhubungan intim dengan pasangan telah menjadi salah satu kegiatan yang dinanti-nantikan baik oleh lelaki maupun perempuan. Segala macam cara dilakukan agar masing-masing pasangan mendapatkan kepuasan dan teknik dalam bercinta, semua itu dilakukan supaya disaat bercinta tercipta suasana  yang membuat pasangan semakin liar. wow...

Nah, untuk mendapatkan suasana seperti itu, Anda perlu mengetahui kata-kata desahan yang diucapkan saat Anda bercinta dengan pasangan Anda.

Call Name,,

Cobalah berbisik mesra dan menyebutkan namanya saat Anda merasakan bahwa sentuhan yang diberikan oleh pasangan tepat mengenai titik sensual Anda. misalnya "Aaahh Darling".

Jangan pernah ragu untuk menyebutkan namanya saat Anda dan pasangan  berhubungan intim, hal ini sangat baik supaya pasangan Anda tahu bahwa nama pasangan Andalah yang berada dalam pikiran Anda saat kalian tengah bercinta. Hal inipun bisa membuat pasangan Anda Lebih liar dalam bercinta.

Dirty talk,,

Suarakan apa yang Anda rasa saat Anda berhubungan intim dengan pasangan merupakan salah satu cara agar si dia mengetahui bahwa Anda menyukai apa yang dia lakukan pada Anda.

Kadang hal ini juga bisa dijadikan sinyal buat si dia bahwa Anda mulai merasakan sensasi terbang ke awang-awang. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu berlebihan dalam hal ini. Artinya jangan pernah mengeluarkan kata-kata kotor dalam berhubungan.

Said I Love You

Ungkapan sederhana seperti I love you saat Anda berdua mulai memasuki orgasme,  dapat menegaskan bagaimana kuatnya cinta Anda pada pasangan. hal ini berguna untuk merangsang pasangan lebih liar menggerayangi tubuh Anda.

Do It With Action

Anda bisa mengucapkan kata-kata desahan sambil membelai tubuh pasangan Anda. Memuji betapa pasangan Anda sangat menawan sambil mengggigit daun telinganya dengan seksi dan lembut, lakukan disaat Anda dan  Pasangan Anda berada di tengah-tengah situasi bercinta yang sudah mulai memanas. Hal ini akan membuat Anda Berdua benar-benar Liar diatas ranjang. (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Suara Desahan Bikin Seks Makin Liar
Suara Desahan Bikin Seks Makin Liar
http://3.bp.blogspot.com/-DiZgf73xCz0/U5qidJNSRQI/AAAAAAAAASM/Q6XYc8u5avc/s1600/desahan.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-DiZgf73xCz0/U5qidJNSRQI/AAAAAAAAASM/Q6XYc8u5avc/s72-c/desahan.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/06/suara-desahan-bikin-seks-makin-liar.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/suara-desahan-bikin-seks-makin-liar.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy